Kelihatan Mesra di Rutan Magetan Ketika Buka Bersama Bagi Warga Binaan Dengan Keluarga

Pasangan keluarga saat menyuapi suami di Rutan Magetan Ketika Buka Bersama bagi Warga Binaan dengan Keluarga

Beritatrends, Magetan – Setelah pada 30 Maret lalu berjalan sukses dan lancar, Hari ini (11/04/2023) Rutan Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim kembali menggelar kegiatan buka bersama bagi Warga Binaan dengan Keluarga.

Sama seperti sebelumnya, kegiatan dipusatkan di Aula Rutan. Sebelum masuk keluarga warga binaan yang hadir membawa makanan dan minuman dari rumah masing -masing terlebih dahulu diperiksa dan digeledah oleh Petugas. Hal tersebut merupakan upaya untuk mencegah barang-barang terlarang masuk ke dalam Rutan.

Pada buka bersama yang kedua kali di bulan Ramadhan 1444 H ini, Kepala Rutan Magetan Eries Sugianto menyampaikan bahwa tingginya antusiasme warga binaan dan keluarga merupakan faktor utama kembali digelarnya kegiatan ini.

“Saya sudah sampaikan bahwa kegiatan buka bersama seperti ini akan diadakan secara bertahap. Maka dari itu buka bersama bagi Warga Binaan dengan Keluarga kembali digelar pada hari ini. Selain itu alasannya utamanya juga karena tingginya antusias warga binaan dan keluarga untuk bisa buka puasa bersama”, Jelas Karutan.

Baca Juga  KPUD Bengkayang Rapat Pleno Tetapkan DPS Pemilu 2024

Pos terkait