Kelurahan Tinap Gelar LCM Tahun Anggaran 2024

Beritatrends, Magetan – Pemerintah Kelurahan Tinap menggelar Lomba Cipta Menu (LCM) Tahun Anggaran 2024, yang diikuti oleh 16 RT di 6 RW, di Kelurahan Tinap, Kecamatan Sukomoro, Kabuapaten Magetan, Jawa Timur. Rabu (03/07/2024)

Lomba Cipta Menu (LCM) ini merupakan agenda rutin tahunan PKK Kelurahan Tinap, Seperti yang dikatakan Ketua TP-PKK Kelurahan Tinap, Ny. Sisca Eko Hari. S, saat ditemui di Kantor Kelurahan Tinap. Rabu (03/07/2024)

“Kegiatan kali ini diikuti oleh 16 RT di 6 RW yang ada di Kelurahan Tinap, dan ini merupakan agenda rutin tiap tahunnya, dan untuk tahun 2024 ini alhamdulillah cukup meriah serta mendapat antusias yang luar biasa dari semua RT,” tutur Ketua TP-PKK Kelurahan Tinap, Ny. Sisca Eko Hari S.

pemenang lomba cipta menu kelurahan tinap dari RT 02 RW 02

Lebih lanjut, ia berharap dengan kegiatan semacam ini warga masyarakat di Kelurahan Tinap bisa lebih kreatif dalam menciptakan menu sehat dari bahan non beras dan lauk, sayur, serta minuman yang terukur kalori dan gizinya.

“LCM ini juga sebagai langkah dan dukungan PKK Kelurahan Tinap dalam mengatasi masalah stunting melalui edukasi dan praktek langsung dalam pembuatan makanan sehat,” imbuh Sisca Eko Hari.

Dalam kegiatan LCM Tahun Anggaran 2024 ini masing-masing peserta diberikan subsidi untuk pengadaan bahan, dan pemenangnya nanti mendapatkan piala serta uang pembinaan.

“Dan pemenang dalam Lomba Cipta Menu (LCM) Kelurahan Tinap ini nanti akan diikutkan dalam lomba LCM tingkat Kecamatan yang akan dilaksanakan pada 10 Juli 2024 untuk mewakili Kelurahan Tinap.” tutup Sisca Eko Hari.

Baca Juga  Soal Warga Kedawung yang Tewas Digaruk Ekskavator, Polres Blitar Kota Bakal Usut Tuntas

Pos terkait