AS & Partners Law Firm Resmi Buka Kantor Baru

Beritatrends, Magetan – Ahmad Setiawan, selaku Pimpinan Advokat Konsultasi Hukum AS & Partner Law Firm telah resmikan Kantor Baru yang beralamatkan di Depan Kejaksaan Negeri Magetan, Jalan Karya Dharma, Ringinagung, Magetan, Jawa Timur. Rabu (03/07/2024)

Peresmian Kantor Baru AS & Partners Law Firm ini ditandai dengan pemotongan tumpeng, dan dihadiri oleh teman dekat dari pendiri AS & Partner Law Firm seperti Yuli Bagus SH, Rohman SH, Hendrat Subiyakto SH, dan Evita Anggraini SH.

Selepas Pemotongan tumpeng, Pimpinan Advokat Konsultasi Hukum AS & Partner Law Firm, Ahmad Setiawan mengatakan peresmian kali ini merupakan Soft Opening Kantor Baru AS & Partner Law Firm yang berlokasi di Depan Kejaksaan Negeri Magetan.

“Peresmian hari ini merupakan soft opening atau membuka kantor baru, disini kami hanya mengundang teman dekat, dan beberapa kolega. Inti acaranya tasyakuran dan silaturahmi,” ucap Ahmad Setiawan. Kamis (4/7/2024)

Lebih lanjut, ia berharap dengan dibukanya kantor baru tersebut semoga bisa membantu masyarakat tentang permasalah hukum.

“Sebab jika dicermati dengan teliti hampir di setiap aktifitas masyarakat termasuk di Magetan baik aktifitas sehari-hari maupun aktifitas-aktifitas bisnis, sedikit banyak dibayangi dengan aturan hukum, oleh sebab itu, kami berupaya membantu dan hadir ditengah-tengah permasalahan tersebut,” imbuhnya.

Ahmad Setiawan menambahkan, terima kasih kepada rekan-rekan semua yang turut hadir dalam peresmian kantor baru ini, semoga dengan kehadiran kantor baru AS & Partner Law Firm ini bisa membantu masyarakat yang berkaitan dengan permasalahan hukum.

“Semoga dengan hadirnya kami dan adanya kantor baru ini bisa membantu masyarakat yang berkaitan dengan masalah hukum,” tutupnya.

Baca Juga  Sidak Polsek Kutalimbaru, Ini Isi Arahan Kapolrestabes Medan

Pos terkait