Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Kodim 0808/Blitar Gelar Bazar TNI

Beritatrends, Blitar – Guna mendukung program pemerintah dalam hal pengendalian harga bahan pokok di pasaran, Kodim 0808/Blitar melalui Koperasi dan Persit KCK Cabang XXII menggelar Bazar TNI, bertempat di Jl. Kenanga Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Selasa (2/4/2024).

Kegiatan Bazar tersebut, dilaksanakan selama 4 hari berturut-turut, yakni dimulai hari Senin 1 April 2024 pagi hingga besuk hari Kamis 4 April 2024.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Hendra Sukmana saat di temui di lokasi Bazar menyampaikan, kegiatan Bazar TNI ini bertujuan mengupayakan kesejahteraan bagi prajurit dan keluarga khususnya dan juga masyarakat sekitar dalam menyongsong datangnya hari Raya Idul Fitri nanti, sehingga dapat mempersiapkan diri dengan tersedianya barang-barang murah, mulai dari sembako, makanan kering, pakaian dan barang-barang lain yang diperlukan.

“Kita tahu dengan tuntutan kebutuhan yang otomatis mulai meningkat saat menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, maka kita harus dapat berbuat sesuatu yang sedikitnya meringankan beban masyarakat,” tuturnya.

“Dengan adanya kenaikan harga kebutuhan pokok saat ini, tentu saja kegiatan Bazar TNI ini sangatlah membantu meringankan daya beli masyarakat pada umumnya,” tambahnya.

“Melalui kegiatan Bazar TNI ini, harapannya keluarga besar Kodim 0808/Blitar dan warga masyarakat, bisa memenuhi kebutuhan yang diperlukan dengan harga terjangkau dan lebih murah dari pasaran. Dan semoga kegiatan Bazar ini, juga dapat memberikan manfaat bagi keluarga besar Kodim 0808/Blitar khususnya dan umumnya bagi warga masyarakat di wilayah Kota Blitar,” tutupnya.

Baca Juga  3 Bayi Lahir di Hari Bhayangkara, Dapat Kejutan Istimewa dari Kapolres Magetan

Pos terkait