Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo Ziarah Rombongan Peringati HUT ke 78 Persit Tahun 2024

Beritatrends, Ponorogo – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo hari ini melaksanakan ziarah rombongan bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Wira Patria Paranti, Kota / Kabupaten Ponorogo, Selasa (02/04/2024).

Ziarah rombongan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) tahun 2024 dipimpin langsung Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo Ny. Dina Soerjono dan diikuti para pengurus serta anggota.

Disampaikan Ketua Persit KCK Cab XVI Dim Ponorogo melalui Media Center 0802 bahwa acara tersebut merupakan kegiatan atau agenda rutin yang terus dilaksanakan dalam memperingati HUT Persit. “ Ziarah dan tabur bunga ini merupakan salah satu rangkaian memperingati HUT Persit yang rutin kami lakukan setiap tahun, “kata Ny. Dina Soerjono.

Dikatakan juga bahwa ziarah dan tabur bunga tersebut merupakan salah satu upaya untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan bangsa yang telah berjuang memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“ Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk penghargaan dan penghormatan serta rasa terima kasih kami kepada para pahlawan bangsa yang telah berjuang untuk memerdekakan bangsa Indonesia yang sekarang kita nikmati bersama, “ jelas Ketua Persit KCK Cab XVI Dim Ponorogo.

Baca Juga  Warga di Magetan Kaget Terima Surat Kematian

Pos terkait