Antisipasi Kecurangan Pengisian BBM, Satreskrim Polres Mojokerto Cek SPBU di wilayah

petugas Satreskrim Polres Mojokerto saat cek SPBU di Wilayah Mojokerto

Beritatrends, Mojokerto – Sempat viral kejadian SPBU yang melakukan kecurangan pengisian BBM kepada konsumen di rest area tol Jakarta pekalongan bahkan ada yang dicampur dengan Air untuk meraup keuntungan pribadi dengan merugikan masyarakat. Atas kejadian tersebut, Polres Mojokerto melakukan antisipasi dengan melakukan pengecekan tangki Di beberapa SPBU  (2/4).

Langkah ini dilakukan Satreskrim Polres Mojokerto Polda Jatim untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas juga atensi dari pimpinan polri agar tidak ada praktek kecurangan lagi yang dilakukan oleh Oknum SPBU. Satreskrim  Polres Mojokerto melakukan pengecekan di SPBU yang berada di jalur utama provinsi yang melewati kabupaten Mojokerto.

Kapolres Mojokerto AKBP Dr. Ihram Kustarto melalui Kasat Reskrim Polres Mojokerto  AKP Imam Mujali saat dihubungi awak media menjelaskan akan menindak tegas para oknum yang dengan sengaja melakukan kecurangan pengisian BBM di wilayah Hukum Polres Mojokerto.

“Praktek kecurangan pengisian BBM ini akan sangat merugikan konsumen yakni masyarakat. Selain itu juga kendaraan akan cepat mengalami kerusakan dikarenakan adanya BBM yang dicampur dengan Air seperti yang sempat viral di daerah Jawa Barat.” Ujar AKP Imam Mujali.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh Satreskrim Polres Mojokerto untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif terutama menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri dan agenda Mudik Lebaran tahun 2024.” pungkas Kasat Reskrim Polres Mojokerto.

Baca Juga  Sidang Pangkar Pemberhentian Dan Pengangkatan Jabatan Perwira

Pos terkait