Kepala BPJK Partai Demokrat Sampang Mengucapkan Selamat Kepada AHY Sebagai Menteri ATR/BPN

Beritatrends, Sampang – Kepala BPJK (Badan Pembina Penjaringan Konstituen) Partai Demokrat Kabupaten Sampang mengucapkan selamat atas dilantiknya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY ) Ketua Umum Partai Demokrat sebagai Menteri Agraria, Tata Ruang, dan Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), menggantikan Hadi Tjahjanto yang dilantik sebagai Menko Polhukam, di Istana Negara Kepresidenan oleh Presiden Jokowi Widodo.

Selain dari Legislator serta Ketua Partai Demokrat Kabupaten Sampang yang juga memberikan selamat kepada Ketua Umum Partai Demokrat dan juga Kepala BPJK Partai Demokrat Sampang, Zainal Abidin turut mendukung dan memberikan ucapan.

” Selamat atas dilantiknya Ketua Umum Partai Demokrat AHY sebagai Menteri ATR/BPN, semoga amanah,” ucap Zainal. Kamis (22/02/2024).

Lanjut Zainal, dirinya beserta seluruh pengurus partai Demokrat Kabupaten Sampang bersyukur dan bangga apa yang di amanahkan serta di percaya oleh Presiden RI Jokowi Widodo dalam kabinet Indonesia maju. Semoga AHY dalam menjalankan tugasnya untuk kepentingan masyarakat dan semua permasalahan dalam pertanahan Nasional.

” Dirinya bersyukur dan bangga kepada AHY Ketum partai Demokrat di percaya oleh Presiden RI Jokowi Widodo dalam kabinet Indonesia maju,” terangnya.

Zainal berharap semoga AHY bisa mengemban tugas dengan baik serta bisa menuntaskan kasus – kasus tanah masyarakat terutama kasus tanah sengketa yang sering terjadi di masyarakat dan memberikan kebijakan pelayanan pembuatan sertifikat tanah dengan mudah serta transparan.

” Semoga AHY bisa mengemban tugas dengan baik dan bisa menuntaskan kasus tanah masyarakat terutama tanah sengketa dan memberantas mafia tanah serta memberikan pelayanan pembuatan sertifikat tanah dengan mudah tanpa ribet,” harapannya.

Baca Juga  Disnaker Rohil Audensi Bersama PT. PHR, Asrul S. Sos : Utamakan Putra Daerah

Pos terkait