Kerja Bakti Angkat Longsoran Tanah Bersama Warga Desa Binaan

Babinsa Kodim Ponorogo Kerja Bakti Angkat Longsoran Tanah Bersama Warga Desa Binaan

Beritatrends, Ponorogo – Anggota Babinsa Binade bersama beberapa anggota Koramil Tipe B 0802/12 Ngrayun hari ini ikut gotong royong melaksanakan kerja bakti bersama warga desa binaan di Dukuh Krajan, Desa Binade, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, Minggu (05/03/2023).

Kegiatan yang dilakukan dalam kerja bakti tersebut yakni mengangkat dan membersihkan longsoran tanah yang menutup saluran irigasi di Dukuh Krajan agar air dapat mengalir normal kembali.

Berikut penuturan Serda Ladi saat dikonfirmasi Media Center 0802 terkait kegiatan yang dilaksanakan hari ini. “ Kami dari Koramil Tipe B 0802/12 Ngrayun bersama warga Dukuh Krajan, Desa Binade melaksanakan kerja bakti dilokasi tanah longsor yang menutupi saluran irigasi, “ katanya.

“ Untuk mengantisipasi air meluap ke jalan yang dapat mengganggu aktifitas warga serta agar tidak merusak badan jalan, maka longsoran tanah ini harus segera diangkat dan dibersihkan. Dan Alhamdulillah, berkat kerjasama yang kompak antara kami dengan warga, tanah yang menutup saluran irigasi dapat segera diangkat dan dibersihkan sehingga saluran irigasi dapat berfungsi normal kembali, “ pungkasnya.

Baca Juga  Tabligh Akbar dan Milad ke-1 Majelis Cinta Rosul

Pos terkait