Ketua DPC HIPAKAD Salut Kepada Kejari Pringsewu Berani Ungkap Dugaan Permasalahan di Pekon Purwodadi

  • Whatsapp

Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda

Beritatrends, Pringsewu – Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda dan juga seorang Kepala Biro di salah satu media Nasional Apresiasi Tinggi kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu yang berani ungkap Dugaan Permasalahan Ambruknya Tower Triangle jaringan internet di Desa Pekon Purwodadi, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu, Jum’at (24/9/2021).

Kepada media ini Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda mengatakan, persoalan ambruknya Tower Triangle jaringan internet Desa Pekon Purwodadi, Kecamatan Adiluwih ini terjadi cukup lama di Tahun 2019 yang lalu, tapi sampai hari ini tidak ada upaya perbaikan, media sebagai Control Sosial juga sudah beberapa kali memberikan tapi tetap saja tidak ada gerakan oleh para pejabat yang mempunyai kuasa dalam hal pemeriksaan soal Pekon atau desa, terkesan malah diam dan tidak ada tindakan yang berarti di publik.

Saya apresiasi kepada Kejaksaan Negeri Pringsewu Provinsi Lampung melalui bidang Intelijen Kejari Pringsewu yang sudah bekerja dengan baik dalam mengungkapkan dugaan ambruknya Tower Triangle jaringan internet Desa Pekon Purwodadi.

Cik Han menambahkan padahal bukan hanya Kejaksaan yang kita beritahukan yang lainya juga, tapi baru Kejaksaan yang mempunyai kerja nyata terlihat untuk ungkapkan permasalahan di Pekon Purwodadi selama ini.

“Pihaknya yakin  dan percaya kinerja Kejaksaan Negeri Pringsewu Lampung pasti Propesional dalam ungkap dugaan permasalahan di Pekon Purwodadi tahun anggaran 2019, apalagi sekarang Kejaksaan Negeri Pringsewu Provinsi Lampung menuju WBK/WBBM (Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ),”terangnya.

Kepala Pekon Purwodadi mengatakan, kepada media pada Kamis (24/9/2021) ini bahwa Bendahara Pekon Purwodadi sudah mengundurkan diri dengan alasan bekerja di tempat lain.

Pos terkait