Status Penyelidikan Soal Dugaan Permasalahan Ambruknya Tower Triangle Jaringan Internet Desa Pekon Purwodadi di Tingkatkan Dari Intelijen ke Pidsus

  • Whatsapp

Ilustrasi dari Lidik ke penyidikan

Beritatrends, Pringsewu – Kasus Dugaan Ambruknya Tower triangle jaringan internet Pekon Purwodadi Tahun 2019 sekarang di tangani oleh Pidana Khusus (PIDSUS)Kejari Pringsewu, Jum’at(24 September 2021).

Media ini mendatangi salah satu Aparatur Pemerintah Pekon yang tidak mau di sebutkan namanya pada Kamis Sore(23/9/2021) mengatakan, ia dan kawan-kawan aparatur pemerintah Pekon Purwodadi telah di panggil kembali oleh pihak Kejaksaan Negeri Pringsewu tapi kali ini di bagian Pidana Khusus (Pidsus).

“Dari keterangan ini ia membenarkan bahwa sekarang makin melebar kemana mana Pemeriksaan penyelidikan soal Dugaan Kasus Ambruk nya Tower Triangle jaringan internet Pekon Purwodadi,”terangya.

Sampai siang ini Kasi Pidsus Pada Kejaksaan Negeri Pringsewu belum di temui media ini.

Untuk diketahui Publik Tower Triangle jaringan internet Pekon Purwodadi di bangun menggunakan anggaran dana desa Tahun 2019  dengan nilai kurang lebih  Rp. 58 juta sesuai dengan informasi dari Sistem Informasi Desa (SID) Tahun 2019 dan sampai hari ini belum di perbaiki.

Pos terkait