Ketua DPRD Magetan Pantau Pos PAM Pastikan Keamanan Pemudik

Beritatrends, Magetan – Dalam rangka menyatukan beberapa pos pengamanan lebaran di Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Ketua DPRD Kabupaten Magetan lakukan kunjungan ke pos PAM yang ada di beberapa lokasi.

Ketua DPRD Magetan bersama Forkopimda lakukan kunjungan di beberapa titik, antaranya Pos PAM Maospati, Pos PAM Cemorosewu, dan Pos PAN Utara Masjid Agung Baitussalam, Selasa (09/04/2024)

Setelah melakukan kunjungan, Ketua DPRD Sujatno mengatakan tujuan dari kegiatan kali ini dalam rangka menyambut arus mudik dan balik lebaran 1445 H / 2024 M agar berjalan dengan lancar dan aman.

“Kami melakukan pemantauan kali ini dalam rangka menyatukan langsung sejumlah Pos Panganan dan Pos Pelayanan dalam rangka menyambut arus mudik dan arus balik Lebaran 1445 H di Kabupaten Magetan, Jawa Timur,” ujar Sujatno, Selasa (09/04/2024) malam.

Ketua DPRD Kabupaten Magetan memastikan persiapan menyambut secara umum pemudik dengan optimal, kerjasama yang baik dengan TNI/Polri, Tenaga Kesehatan, Relawan untuk pengamanan selama Lebaran 1445 H berjalan dengan baik.

Lebih lanjut, semua jajaran akan berusaha semaksimal mungkin agar pemudik dapat merasakan nyaman saat memasuki wilayah Kabupaten Magetan, selain itu pemudik juga dapat memanfaatkan Pos PAM yang telah disediakan oleh Kabupaten Magetan.

“Kunjungan langsung kali ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan keselamatan dan kelancaran perjalanan para pemudik menjadi prioritas kami,” ucap Sujatno.

Ia menambahkan, dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat dan pemudik terutama dalam menghadapi situasi padatnya arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Kenyamanan, keamanan, dan keindahan kita tekankan agar masyarakat bisa menikmati fasilitas yang diberikan oleh Kabupaten Magetan, dan bagi masyarakat agar bisa menjaga keamanan dan keselamatan disaat berkendara.” tutup Sujatno.

Baca Juga  Upacara Bendera di Lapangan Pondok Pesantren Baitul Qur'an Al Jahra

Pos terkait