Ketua Hipmi BPC Kab. Sekadau Mengapresiasi CU LANTANG TIPO Sebagai Bagian Roda Perekonomian Rakyat Kalbar

HIPMI BPC Kabupaten Sekadau Bernardus Riyadi saat memaparkan usahanya

Beritatrends, Sekadau Kalbar – Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia HIPMI BPC Kabupaten Sekadau Bernardus Riyadi, menekankan kesinergian semua elemen lembaga usaha termasuk credit union CU sebagai wadah keuangan, ikut berpartisipasi dalam mendorong maju nya perekonomian daerah khusus nya kabupaten sekadau.

Saat beraudensi dengan Manager Cu lantang tipo TP Tayan Hilir Libertus Andi Mengatakan sangat berterima kasih kepada masyarakat yang mempercayakan lembaga cu sebagai tempat memberdayakan perekonomian masyarakat.

Dia menambahkan bahwa kami selalu mendukung masyarakat dalam peningkatan ekonomi, yg dimana ada program sesuai kebutuhan masyarakat.

Selain itu proses pinjaman juga sangat mudah, pada saat dikonfirmasi oleh media kebagian kredit bapak Debi menjelaskan kami tidak pernah mempersulitkan anggota yang ingin melakukan pinjaman sesuai prosedur kita proses secepat nya juga kita cair kan pinjaman nya.

Dengan pelayanan yang sangat memuaskan ini menurut Bernardus riyadi, banyak sekali dibantu memulai usaha dari 2013 sampai saat ini oleh CU Lantang Tipo,

Media mewawancarai anggota Cu Lantang Tipo Bapak Hendrikus yang ada ditempat pelayan Tayan hilir, mengatakan senada bahwa mulai merintis usaha dari 0 sampai saat ini melalui cu lantang tipo, terima kasih cu lantang tipo, selalu memberikan dampak ekonomi terhadap masyarakat kecil terkhusus nya kalimantan barat.

Bernardus Riyadi juga berharap bukan hanya CU Lantang Tipo saja namun semua elemen bisa membantu dan memulihkan roda perekonomian masyarakat menengah kebawah, kita berharap semua elemen memberikan rasa kepuasan terhadap masyarakat membantu mereka untuk maju jangan terlalu dipersulit namun kita bimbing mereka khususnya yang menengah kebawah ungkapnya

 

Pos terkait