Ketua MUI Sumut Apresiasi Kapolda Sukses Pengamanan Lebaran

Ketua MUI Sumut ucapkan terimakasih kepada Kapolda Sukses dalam  Pengamanan Lebaran

Beritatrends, Medan  –  Kapolda Sumut Menghadiri Halal Bihalal MUI Provinsi Sumatera Utara 1443 H/2022 M bertempat di Grand Inna Hotel Medan, Rabu (18/05/22)

Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si. menghadiri kegiatan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antara DP. MUI Sumatera Utara, Para Ulama, Para Cendikiawan, Ormas Islam, Perguruan Tinggi, Pondok Pesantren dan Para Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan ini Ketua MUI Sumut
Mengucapkan Terimakasih kepada Kapolda Sumut yang di nilai memiliki dedikasi yang sangat tinggi dalam menjaga kesehatan masyarakat di Sumatera Utara saat Pandemi Covid-19.

“ saat libur lebaran saya juga melihat Kapolda Sumut juga ikut turun bersama dengan petugas dilapangan untuk membantu mengurangi kecepatan lalu lintas pada arus mudik maupun arus balik. Dan ini patut di apresiasi dan di contoh bahwa seorang pemimpin juga turut bekerja untuk melayani masyarakat” ucap Ketua MUI Sumut.

Kapolda Sumut juga menyampaikan harapannya agar dengan di selenggarakan kegiatan ini tetap terjalin komunikasi dan kekompakan di antara para tokoh-tokoh agama sehingga tidak ada perbedaan berpendapat dalam beragama di Provinsi Sumatera serta membangun sinergitas bersama Forkopimda dan TNI/ Polri.

Pos terkait