Seorang Pria MD Tak Lama Setelah Turun Dari Sepeda Motornya

Petugas memeriksa korban saat di rumah sakit

Beritatrends, Ponorogo – Seorang pria paruh baya (53) yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba menghentikan kendaraannya, turun dan langsung muntah-mutah di tepi jalan Kumbokarno, Rabu (18/9) petang.

Warga yang melihat kejadian tersebut berusaha memberikan pertolongan kepada korban membawanya ke depan pekarangan rumah warga. Karena kondisi korban melemah warga pun melakukan tindakan dengan membawa ke rumah sakit Muslimat dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Namun, nyawa korban tidak tertolong, diduga, korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan pihaknya mengatakan hasil pemeriksaan petugas medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban diketahui bernama Moh. Wiyono (53) warga jalan Imam Bonjol RT/RW 02/05 Kelurahan Brotonegaran Kecamatan /Kabupaten Ponorogo. Diduga korban meninggal dunia karena sakit. Hal tersebut sesuai keterangan pihak keluarga, menyatakan korban 2 tahun yang lalu ada riwayat penyakit komplikasi, setiap bulan kontrol di RSUD Ponorogo, dikuatkan dengan ada rekam medis. Dan pihak keluarga menerima atas kematian korban dan bersedia membuat surat pernyataan, “pungkasnya.

Baca Juga  Paska Kontestasi Pemilu Kapolres Mojokerto Kota Terima Kunjungan Ketua FKUB

Pos terkait