Ketua PKK Ponorogo Salurkan Sembako Kepada Warga Ngrupit

Ketua PKK Susilowati, Camat Jenangan, Kades Ngrupit dan PKK bagikan sembako kepada warga

Beritatrends, Ponorogo – Puluhan warga Desa Ngrupit Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo menerima bantuan paket sembako dari Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pemkab Ponorogo.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua TP PKK Ponorogo Susilowati didampingi Camat Jenangan, Kades Ngrupit dan Ketua PKK Desa Ngrupit kepada sekitar 25 warga penerima di balai desa setempat, Kamis (22/9).

Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati mengatakan, bahwa ini merupakan kegiatan bhakti sosial bertajuk PKK Peduli yang menyasar seluruh desa maupun kelurahan yang ada di Kabupaten Ponorogo.

“Penyaluran bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, sekaligus untuk menjalin bersilaturahmi dengan masyarakat. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat bagi warga penerima, “kata Susilowati.

Ketua TP PKK Desa Ngrupit mengatakan,beberapa kegiatan PKK yang dilaksanakan di desa sudah berjalan yakni, yasinan, jimpitan, hadroh pasar krempyeng, UMKM, Posyandu Balita, lansia, dan Posbindu.

“Semoga dengan kedatangan Tim TP PKK Kabupaten Ponorogo, memberikan motivasi untuk TP PKK Desa Ngrupit menjadi lebih baik dan maju serta terima kasih atas bantuan paket sembako yang disalurkan, “ujar Ketua PKK Desa Ngrupit.

Sementara itu, Kades Ngrupit Suhwerwan mengucapkan rasa terima kasih dan bangga atas kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo dan rombongan ke desanya. Selain itu, pihaknya juga berterima kasih atas bantuan paket sembako yang disalurkan kepada warganya.

“Terima kasih dan matur suwun atas kedatangan Ketua TP PKK Ponorogo bersama rombongan ke Desa Ngrupit yang sudah memberikan bantuan paket sembako kepada warga. Semoga membawa berkah dan bermanfaat bagi warga kami penerima bantuan utamanya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, “pungkasnya.

Pos terkait