Ketua PKK Ponorogo Salurkan Sembako Kepada Warga Plancungan

Ketua TP PKK Susilowati didampingi Camat Slahung, Kades Plancungan dan PKK salurkan sembako kepada warga

Beritatrends, Ponorogo – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Ponorogo menyambangi sekaligus menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga di Desa Plancungan Kecamatan Slahung, Kamis (1/9).

Pada kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko bersama rombongan menyalurkan bantuan 25 paket sembako kepada warga lanjut usia di balai Desa Plancungan.

“Penyaluran bantuan paket sembako ini, merupakan salah satu wujud kepedulian dan juga bentuk mempererat tali silaturahmi TP PKK Kabupaten Ponorogo kepada warga, “kata Susilowati, Kamis (1/9).

Susilowati menambahkan, selain itu, kegiatan ini merupakan bhakti sosial yang digelar di seluruh desa/kelurahan yang berada di wilayah Ponorogo yang bertajuk PKK Peduli.

“Dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako disalurkan kepada 25 warga per desa/kelurahan utamanya bagi mbah kakung dan mbah putri yang secara fisik sudah tua dan anak yatim piatu. Semoga penyaluran bantuan paket ini sembako bermanfaat dan tahun depan bisa lebih banyak lagi jumlah penerimanya, “imbuh Susilowati.

Sementara itu, Kades Plancungan Nuri Prasetyo mengucapkan rasa terima kasih dan bangga atas kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo dan rombongan ke desanya. Pihaknya juga berterima kasih atas bantuan paket sembako yang disalurkan kepada warga.

“Terima kasih dan matur suwun atas kedatangan Ketua TP PKK Ponorogo bersama rombongan ke Desa Plancungan yang sudah memberikan bantuan paket sembako kepada warga. Semoga membawa berkah dan bermanfaat bagi warga penerima bantuan utamanya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, “pungkasnya.

Baca Juga  Isra Mi'raj Dihiasi Bakti Sosial dan Vaksinasi, Kapolda Sumut : Terimakasih Ulama dan Tokoh Masyarakat

Pos terkait