Ketua RW , Bagi Hadiah Tutup HUT RI 79, Pancabakti Batulayang , Penutupan di Hibur Artis Kubu Raya

Beritatrends, Pontianak – Pancabakti, mengakhiri pertandingan dan permainan rakyat yang lazim menjadi kegiatan dari tahun ke tahun , kemeriahan perayaan pastinya. Nampak dari seberapa yang hadir dan seberapa banyak jenis pertandingan.

Hal ini terlihat dari fasilitas yang ada, di Pancabakti , Batulayang ,sangat luar biasa kalau di lihat kapasitas tingkat RT RW, pentas mewah, ada 12 pertandingan ,baik itu untuk anak maupun dewasa.

Dalam sambutan nya Rusni , selaku penanggung jawab kegiatan , yang juga selaku ketua ,RW , Mengatakan bahwa kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama panitia yang di di Motori oleh Ahiun dan Misdin , , dan tak kalah penting ini bentuk kekompakan warga di kawasan pancabakti dalam lingkungan 4 RT.

Kita mengapresiasi juga semua donatur yang peduli , donatur dari berbagai kalangan , baik itu perusahaan , perorangan , bahkan Bakal calon walikota, terkhusus Bakal calon walikota Pontianak H.Ir , Edi Rusdi kamtono, MM,MT , terimakasih ,kata Rusni, dan tak kalah terhormat kehadiran Marsianus mustam ,SH selaku loyalis dan sekaligus menurut saya adalah penghubung kami dan penyampai asfirasi kepada pak walikota, sekali lagi terimakasih.

Kegiatan kita sukses ,dan malam ini kita acara pembagian hadiah dan kita istimewakan acara di hibur oleh empat artis kuburaya , dan malam ini acara penutupan , semoga kita di beri panjang umur , untuk bisa menikmati Indonesia maju yang makmur , dan Indonesia Emas, kata Rusni , menutup dengan penyampaian berserah kepada Allah SAW, amin

Baca Juga  Tiga Tahun Kepemimpinan Kaji Mbing-Hari Wur, Ini Prestasi-Prestasinya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *