Ketum Forkolimat Menghadiri Safari Subuh Bersama Majelis Arafah

Ketum Forkolimat Safari Subuh bersama majelis Arafah

Beritatrends, Binjai – Ketua Umum Forum Komunikasi Lintas Umat (Ketum Forkolimat), Burhanuddin SE, menghadiri acara safari Subuh dan zikir akbar di Masjid Agung bersama majelis Arafah pimpinan ustad zul, Kota Binjai.

Dalam acara tersebut, turut hadir Dewan Penasehat Forkolimat, yakni Pangdam I/BB, Mayjend TNI Achmad Daniel Chardin dan Dewan Pembina Forkolimat KH Rudi Hartawan Tampubolon, Minggu (31/7/2022).

Ketua Forkolimat, Burhanuddin SE mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan guna memupuk ukuwah islamiah dan meningkatkan keimanan dan silaturahmi antara sesama.

“Jadi, kegiatan ini dilakukan guna memupuk ukuwah islamiah dan meningkatkan keimanan dan silaturahmi antara sesama,” kata Burhanuddin didampingi Penasehat Forkolimat, Pangdam I/BB, Mayjend TNI Achmad Daniel Chardin.

Lanjut dikatakannya, kegiatan seperti akan terus dilakukan di setiap Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara bahkan diluar Sumut.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan tiap setiap Kabupaten/Kota di Provinsi Sumut bahkan diluar Provinsi Sumut,” tandas Burhanuddin SE.

Pos terkait