Kodim 0424/Tanggung Saluran BLT -Minyak Goreng

Beritatrends, Pringsewu – Kodim 0424/Tanggamus mulai melakukan Penyaluran program Bantuan Langsung Minyak Goreng (BLT-Minyak Goreng) di Koramil 424-07/Gading Rejo Kodim 0424/Tanggamus Jl. Tegalsari No.1, Wonokriyo, Gading Rejo, Kec. Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung pada Rabu (18/5/2022).

Bantuan langsung tunai minyak goreng (BLT-Minyak Goreng) pemerintah melalui Kodim 0424/Tanggamus yang diberikan kepada 6.000 (Enam ribu) orang sebesar Rp. 300.000/org untuk tiap penerima manfaat dan disalurkan dimulai hari ini Launchingnya di Koramil 424-07/Gading Rejo Kodim 0424/Tanggamus.

Bantuan ini diharapkan dapat menggerakkan kembali ekonomi masyarakat tingkat bawah untuk menjaga daya beli, keberlangsungan usaha dan penghidupan masyarakat yang menjalankan usaha mikro, terutama pedagang kaki lima dan pemilik warung kecil.

Pemerintah ingin agar bantuan ini dapat diterima oleh penerima manfaat secara langsung yang benar-benar berhak sehingga menugaskan TNI salah satunya Kodim 0424/Tanggamus untuk melakukan penyaluran bantuan ke masyarakat.

Plh. Pasiter Kodim 0424/Tanggamus Letda Kav. Mahroi yang mewakili Dandim Kodim 0424/Tanggamus Letkol Arm Micha Arruan,SE.,M.M saat penyaluran BLT-Minyak Goreng mengatakan bahwa khusus Kodim 0424/Tanggamus bantuan yang akan disalurkan kepada 6.000 (Enam ribu) orang.

“Kodim 0424/Tanggamus melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Minyak Goreng (BLT-Minyak Goreng) kepada 6.000 (Enam ribu) orang, Hari ini kita Launchingnya di Koramil 424-07/Gading Rejo dan dan 5 titik Koramil yang berada di wilayah Kab. Pringsewu.” ucapnya.

Adapun persyaratan bagi penerima bantuan merupakan Pedagang Kaki Lima dan Warung yang sudah terdata dengan membawa KTP Elektronik dan Fhoto Copy KK (Kartu Keluarga).

“Rencana target penyaluran Program Bantuan Langsung Tunai (BLT-Minyak Goreng) ini bisa berjalan tepat sasaran dan dengan harapan bisa membantu dalam meningkatkan perekonomian masyarakat”. tutupnya. *MC424*

Baca Juga  Cegah Korupsi, Kasi Intel Kejari Madiun Pantau Seleksi Pengisian Perangkat Tiga Desa Di Kec Pilangkenceng

Pos terkait