Kodim 0802/Ponorogo Ikuti Apel Gabungan Bulan Bakti TNI-Polri Tahun 2024

Beritatrends, Ponorogo – Anggota Kodim 0802/Ponorogo tadi pagi mengikuti kegiatan Apel Gabungan Rangkaian Kegiatan Bulan Bakti TNI – Polri tahun 2024 bertempat di lapangan Merak Kodim 0802/Ponorogo, Selasa (06/02/2024).

Kegiatan yang dihadiri sekitar 500 peserta dari Kodim 0802/Ponorogo, Polres Ponorogo, Sub Denpom V/1-1 Ponorogo, Satpol PP Kab. Ponorogo serta BPBD Kab. Ponorogo tersebut sebagai penanggung jawab kegiatan adalah Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prastyo, S.H,.S.IK,.M.Si.

Kapolres Ponorogo selaku Pimpinan Apel saat memberi sambutan pada acara tersebut diantaranya menyampaikan terkait perlunya diadakan Apel Gabungan Bulan Bakti TNI – Polri terutama dihadapkan pada pesta demokrasi Pemilu tahun 2024.

Dijelaskan Pimpinan Apel bahwa pencanangan bulan bakti TNI-POLRI tahun 2024 merupakan upaya meningkatkan sinergitas dan soliditas dengan TNI – Polri guna menyukseskan tugas pokok serta menciptakan situasi aman dan kondusif terutama pada saat Pemilu.

Sementara Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. melalui Media Center 0802 menegaskan bahwa pihaknya selalu siap bersinergi dan bekerjasama dengan semua elemen termasuk Polri dalam upaya mewujudkan suasana yang tertib, aman, damai serta kondusif di wilayah Ponorogo.

“ Alhamdulillah kerjasama dan sinergitas antara instansi dan semua elemen selama ini di wilayah Kabupaten Ponorogo sudah berjalan sangat baik. Kodim 0802/Ponorogo berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dan selalu siap bekerjasama dan bersinergi dalam mewujudkan suasana yang aman dan kondusif termasuk dalam menyukseskan agenda pesta demokrasi Pemilu tahun 2024, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Usai Apel Gabungan Bulan Bakti TNI – Polri tahun 2024, kegiatan dilanjutkan dengan Patroli gabungan sekala besar di wilayah Kabupaten Ponorogo oleh Kodim 0802/Ponorogo, Polres Ponorogo serta semua elemen yang hadir pada acara apel.

Baca Juga  Jangan Tutup Mata, Tambang Galian C Ilegal Desa Namorih Kulimbaru Pakai Solar Subsidi Pemerintah, Polisi Diminta Bertindak Cepat

Pos terkait