Kodim Ponorogo Gelar Syukuran HUT ke 78 TNI Tahun 2023

Beritatrends, Ponorogo – Kodim 0802/Ponorogo hari ini menggelar acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2023 bertempat di Gedung Pamungkas Kodim 0802/Ponorogo, Selasa (10/10/2023).

Acara yang dipimpin Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Ponorogo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, serta semua elemen termasuk rekanan Kodim 0802/Ponorogo.

Saat memberi sambutan, Komandan Kodim 0802/Ponorogo dihadapan para undangan diantaranya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi memeriahkan kegiatan HUT ke 78 TNI tahuin 2023. “ Saya ucapkan terimakasih dan selamat datang. Perhatian dari rekan – rekan sangat luar biasa. Dan kami sangat terharu dan merasa sangat diterima di Kabupaten Ponorogo ini, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. juga menyampaikan bahwa suksesnya semua rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 78 TNI tahun 2023 yang digelar oleh Kodim 0802/Ponorogo juga tak lepas campur tangan dan bantuan semua pihak. Untuk itu Beliau sangat berharap agar semua yang sudah terjalin dengan baik hendaknya terus ditingkatkan karena hal tersebut merupakan wujud nyata dan komitmen Kodim 0802/Ponorogo untuk terus bersatu bersama semua elemen termasuk masyarakat dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan khususnya di wilayah Kabupaten Ponorogo.

“ Kami TNI khususnya di Kodim 0802/Ponorogo ini akan terus menjalin kerjasama dengan seluruh instasi terkait, karena kami tidak ada apa apanya apabila tidak ada bantuan dan sinergitas dari rekan rekan semua, “ jelas Dandim 0802/Ponorogo.

Selanjutnya Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko, SE. MM saat memberi sambutan pada acara syukuran tersebut dengan gembira menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi kinerja Kodim 0802/Ponorogo yang selama ini sudah sangat baik dalam memberikan kontribusinya untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Ponorogo. “ TNI (Kodim 0802/Ponorogo) dibawah pimpinan pak Dandim 0802/Ponorogo (Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.) sangat luar biasa, “ katanya.

Baca Juga  Polres Sekadau Gandeng Perangkat Desa Dalam Pencegahan Karhutla

“ Bagi kami TNI sangat berarti, kerjasama selama ini sudah sangat baik, semoga terus bisa lebih baik lagi, kami terus bersama, tugas bersama, melayani bersama, “ kata Bupati Ponorogo yang diakhiri dengan mengucapkan, “ Selamat HUT ke 78 TNI tahun 2023, sukses untuk kita semua. “

Dalam syukuran HUT ke 78 TNI tahun 2023 tersebut juga digelar penyerahan hadiah lomba karya tulis dan fotografi kategori pelajar, umum dan TNI; penyerahan piala Babinsa terbaik serta penyerahan hadiah juara tenis lapangan.

Syukuran HUT ke 78 TNI tahun 2023 Kodim 0802/Ponorogo ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo yang diserahkan kepada perwakilan anggota veteran, Pebpabri dan Babinsa terbaik.

Pos terkait