Kolonel Inf Dendi Suryadi S.H, M.H. Buka Turnamen Tennis Lapangan Danrem 043/Gatam Cup Ta. 2022

Buka Turnamen Tennis Lapangan Danrem 043/Gatam Cup Ta. 2022

Beritatrends, Bandar Lampung – Sebanyak 16 tim peserta yang mengikuti kegiatan Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup 2022 ygvdi buka di Lapangan Tenis Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung.

Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup 2022 akan berlangsung mulai tanggal 25 s.d 27 Februari 2022 yang memperebutkan hadiah dana pembinaan dan piala bergilir serta doorprize.

Mewakili Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dendi Suryadi S.H M.H, jum’at (25/02/2022) membuka secara resmi Turnamen Tenis Lapangan Danrem 043/Gatam Cup Ta. 2022, bertempat di Lapangan Tenis Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85 Penengahan Kecamatan Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung.

Hadir Dalam Kegiatan Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Arh Tri Adrijanto, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Para Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 043/Gatam, Para Dan/Kabalak Korem 043/Gatam, Para Perwira Korem 043/Gatam, Ketua Umum Pelti Prov Lampung Bpk Rizal Efendi, Para Pengurus PELTI Prov. Lampung, wasit serta peserta Turnamen.

Mengawali sambutannya Danrem 043/Gatam yang disampaikan Kasrem Kolonel Inf Dendi Suryadi S.H., M.H. mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada para tamu undangan serta seluruh peserta pertandingan atas kesempatan dan kesediaannya menghadiri undangan kami di lapangan tenis Korem 043/Gatam.

“Perlu diketahui terselenggaranya turnamen tenis Danrem cup ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas kebersamaan kita guna menjaga serta mempererat tali silaturahmi di antara kita semua sehingga harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi,“paparnya.

Saya juga mengapresiasi kepada seluruh pihak peserta dan Panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga Kegiatan ini dapat terselenggara, dengan satu harapan bahwa dalam pertandingan yang kita lakukan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis Pertandingan.

Selanjutnya saya ucapkan terima kasih juga kepada para sponsor yang telah berpartisipasi hingga turnamen Danrem Cup Tahun 2022 dapat dilaksanakan sesuai dengan yang kita rencanakan.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini Saya berpesan kepada para peserta sekalian agar tetap menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan dengan baik selama mengikuti pertandingan, akhirnya dengan mengharapkan Ridho Tuhan yang maha kuasa pada hari ini Jumat tanggal 25 Februari 2002 pukul 8.15 Wib tahun 2022, Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup 2022, secara resmi saya nyatakan dibuka, Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat Taufik dan hidayahnya kepada kita semua,“pungkasnya.

Pos terkait