Kompak, PPS Dan Sekretariatan Kelurahan Banyuanyar

PPS dan Sekretaris kompak saat di ruang Sekretariatan PPS Kelurahan Banyuanyar Sampang

Beritatrends, Sampang – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Banyuanyar Kecamatan Sampang kompak menjalin koordinasi dan senergitas dalam menjalankan tahapan – tahapan penyelenggaraan awal serta mensukseskan Pemilu tahun 2024.

Dalam tahapan Rekrutmen Pantarlih di Kelurahan Banyuanyar secara terbuka, melalui papan pengumuman dan Media Sosial. Mekanisme pembentukan Pantarlih, sudah kami lakukan sesuai dengan ketentuan Pasal 50 Peraturan KPU No 8 tahun 2022.

” Dalam rekrutmen Pantarlih kami melaksanakan secara terbuka dan mekanisme pembentukannya sesuai dengan aturan PKPU no 8 tahun 2022,” kata Hasan Basrowi selaku Ketua PPS Kelurahan Banyuanyar. Kamis (2/02/2023).

Lanjut Hasan Basrowi pendaftaran Pantarlih di Kelurahan Banyuanyar di ikuti sebanyak 27 peserta dan akan di ambil sebanyak 26 orang Pantarlih, semua peserta sudah di setorkan kepada PPK Kecamatan Sampang. Pleno penetapan Pantarlih besok, hari Jum’at tanggal 3 Februari dan pengumuman tanggal 5 Februari 2023.

” Sebanyak 27 orang peserta mendaftar dan secara administrasi sudah memenuhi persyaratan dan akan di ambil 26 petugas Pantarlih sesuai dengan jumlah TPS yang ada di Kelurahan Banyuanyar, jadi, tiap TPS 1 orang petugas Pantarlih,” terangnya.

Abd Holik, ditunjuk sebagai Sekretaris PPS mengatakan Alhamdulillah PPS Kelurahan Banyuayar kompak dan bersinergi dengan semua pihak yang ada di Kelurahan Banyuanyar terutama dengan pihak staf Kelurahan Banyuayar dan menempati 1 ruangan kantor Sekretariatan di kantor Kelurahan Banyuanyar.

“Alhamdulillah PPS Kelurahan Banyuanyar kompak dan bersinergi dengan semua pihak, semoga pemilu tahun 2024 berjalan lancar dan sukses,” singkatnya.

Perlu diketahui struktur Sekretariat PPS Kelurahan Banyuanyar

1. Hasan Basrowi ketua PPS
2. Abd Salam anggota PPS, Divisi t Teknis Penyelenggaraan dan Pengawasan
3. Fathol Bari , anggota PPS, Divisi Data dan Informasi
4. Abd Holik, Sekretaris
5. M. Arif Hariyanto, Staf Keuangan dan Logistik
6. Mulyadi, Staf Teknis

Baca Juga  Warga Chat Bupati Rohil : Alat Berat Langsung Diturunkan

 

Pos terkait