Warga Binaan Rutan Kabanjahe Kemenkumham Sumut Dapat Koleksi Buku Bacaan Lagi

Warga Binaan Rutan Kabanjahe

Beritatrends,Kabanjahe – Dalam rangka meningkatkan kegiatan Program Pembinaan Kepribadian, serta untuk mendorong minat baca warga binaan dan Program Literasi ,Rutan Kelas IIB Kabanjahe Bekerja sama dengan Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara.

Kerja sama diwujudkan dengan memberikan pinjaman buku kepada Perpustakan Rutan Kelas IIB Kabanjahe, pada Kamis (02/02/2023) Pukul 11.30 WIB disertai serah terima secara simbolis pinjam pakai sebanyak 100 buku.

Kegiatan serah terima dilakukan oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe, Chandra Syahputra Tarigan, S.H dan Kabid Layanan Perpustakaan dan TI, Eli Hayati, S.sos didampingi Kasub Yantah, Sastra Barus beserta Tim dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Tanah Karo.

Chandra Syahputra Tarigan, S.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Perpustakaan dan Arsip Sumut.

“Apresiasi dan terima kasih kami ucapkan, atas bantuan buku yang telah diberikan sehingga dapat menjadi tambahan koleksi perpustakaan kami, seluruh koleksi buku kami dapat diakses oleh seluruh Warga Binaan secara gratis,” ungkap Pak CH sapaan manis Karutan Kabanjahe.

Pak CH menambahkan Perpustakaan Kabanjahe merupakan sarana untuk memenuhi kebutuhan rekreasi, kebutuhan pendidikan, dan informasi lainnya selama mereka di dalam penjara dan membantu menemukan informasi yang dibutuhkan untuk memperbaiki diri mereka agar dapat diterima kembali oleh masyarakat.

Baca Juga  Percepatan Reformasi Birokrasi : Pemkab Rohil Gelar Bimtek  SAKIP

Pos terkait