Serah Terimakan Jabatan Kasiops Kasrem 043/Gatam Dan Pejabat Dandim 0424/TGM

Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., Serah Terimakan Jabatan Kasiops Kasrem 043/Gatam Dan Pejabat Dandim 0424/TGM

Beritatrends, Bandar Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., M.H., memimpin langsung upacara Sertijab Kasiops Kasrem 043/Gatam dan pejabat Dandim 0424/TGM, Kamis (2/2/2023) bertempat di Aula Jenderal Sudirman, Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

Serah terima Jabatan Kasiops Kasrem 043/Gatam dan Dandim 0424/TGM, ditandai dengan pelepasan/pemasangan tanda pangkat lama, pelepasan/pemasangan tanda pangkat jabatan yang baru dan penyerahan Tongkat Komando kepada pejabat Dandim yang baru, dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima dari pejabat lama kepada pejabat baru dihadapan Danrem 043/Gatam.

Dalam sambutannya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., menyampaikan, serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa dan menjadi bagian dari dinamika di dalam organisasi, “Berkenaan dengan Itu, selaku Komandan Korem 043/Gatam dan pribadi, saya mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf. Dafit Beni Upeni beserta Istri, Kepada Letkol Arm.Micha Aruan, S.E.,M.M. beserta Istri, yang telah banyak berbuat, membantu Tugas Pokok Korem 043/Gatam dapat diselesaikan dengan baik, “ terang Danrem”

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, Kolonel Inf. Dafit Beni Upeni, Letkol Arm. Micha Aruan, S.E.,M.M. akan mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh Pimpinan TNI-AD dan Negara, saya juga mengucapkan terimakasih Kepada Ny. Happy Dafit Beni Upeni, Ny.Risma Micha Aruan, atas dedikasi, pengabdian yang telah berikan selama ini mendampingi suami dengan sangat baik, semua itu tentu memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi kemajuan TNI AD dan Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana, “

“ Kepada Kolonel Inf Gede Setiawan Beserta Istri dan Letkol Inf.Vicky Heru Harsanto,S.I.P.,M.Si. beserta Istri saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Korem 043/Gatam, dengan harapan dapat memberikan manfaat yang besar dalam mengemban tugas pokok dan jabatan di Korem 043/Gatam serta tugas–tugas Persit Kartika Chandra Kirana, “jelas Danrem “

Diakhir sambutannya mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf. David Beni Upeni Sebagai Pamen Ahli Bidang Sosbud Sahli Pangdam IX/Udayana, Letkol Arm. Micha Aruan, S.E.,M.M. sebagai Wa Aspers Kasdam XII/Tanjung Pura, “ Semoga tugas yang saudara emban dapat dilaksanakan dengan lancar dan sukses. jaga selalu silaturahmi dengan rekan serta anggota di satuan lama, ”tutup Danrem”.
.
Turut hadir pada acara Serah Terima Jabatan Kasiops Kasrem 043/Gatam Dandim 0424/TGM, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, Para Kasi Kasrem jajaran Korem 043/Gatam beserta istri, Para Dandim jajaran Korem 043/Gatam beserta istri, Kakorum Yonif 143/TWEJ beserta istri, Para Dan/Ka satdisjan jajaran Korem 043/ Gatam, Para Pasi Korem 043/Gatam, Para Kabalak Rem 043/Gatam, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043/Gatam Ibu Henni Ruslan Effendy beserta Pengurus, Prajurit dan PNS jajaran Korem 043/Gatam.

Pos terkait