Polres Ponorogo Gelar Peringatan HUT Satpam

Peringatan HUT Satpam

Beritatrends, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H bersama puluhan Satuan Pengamanan (Satpam) merayakan HUT Satpam yang ke 42 tahun di aula Wengker Polres Ponorogo kemarin, Senin (30/01).

Tasyakuran HUT Satpam ke-42 tahun digelar secara spesial oleh Polres Ponorogo dengan acara potong tumpeng oleh Kapolres yang diberikan kepada perwakilan Satpam.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi Polres Ponorogo terhadap Satpam.

“Hubungan kami dengan anggota Satpam sangat baik, acara ini sebagai bentuk apresiasi kami yang sudah membantu tugas kepolisian dalam hal kamtibmas di Kabupaten Ponorogo,” kata AKBP Catur.

Hal ini tak terlepas dari arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang menginginkan Polri harus bekerja bersama dengan satpam dalam menciptakan keamanan demi tercapainya pembangunan nasional.

“Terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif merupakan salah satu prasyarat dalam terselenggaranya proses pembangunan nasional guna mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia,” jelasnya.

AKBP Catur berharap akan terus terjalin sinergi antara Polri dan Satpam dalam melakukan perlindungan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya berharap rekan-rekan satpam agar terus mendukung tugas pokok Polri guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, sebagaimana makna perisai dalam logo satpam,” pungkasnya.

Hadir pada perayaan HUT Satpam ke-42 diantaranya Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, Para PJU Polres Ponorogo dan Pimpinan perusahaan pengguna jasa pengamanan.

Baca Juga  Gotong Royong Catatan Tradisi Yang Bertahan, Dibalik Duka dan Air Mata Korban Gempa, di Selayar

Pos terkait