Konferprov, PWI Lampung Buka Pendaftaran Bakal Calon

  • Whatsapp

Konferprov, Empat Bacalon Ketua PWI Lampung Bakal Mendaftar

Beritatrends, Lampung – Dalam rangka Konferensi Provinsi (Konferprov) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung yang akan di gelar pada 3 Desember 2021 mendatang, ada sebanyak empat bakal calon meramaikan untuk memperebutkan kursi Ketua PWI Cabang Lampung.

Untuk pendaftaran bakal calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung akan dibuka pada 24 November hingga 28 November mendatang.

Hal itu disepakati dalam rapat pemantapan persiapan Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Lampung di Balai Wartawan Hi Solfian Akhmad, Jumat (19-11-2021).

Ketua Panitia Pelaksana Eka Setiawan mengatakan, pada waktu yang ditetapkan itu, masing-masing calon mengambil dan menyerahkan formulir pendaftaran.

“Untuk pendaftarannya di Balai Wartawan Hi Solfian Akhmad. Sembari membawa persyaratan sebagai bakal calon,” jelasnya.

Kemudian, berkas pendaftaran bakal calon ketua PWI Lampung akan diverifikasi. “Baru ditetapkan pada tanggal 3 Desember atau hari kedua pelaksanaan Konferprov,” ujarnya.

Selain itu, dia mengatakan, untuk peserta Konferprov PWI Lampung juga diwajibkan mengisi google form yang disiapkan oleh panitia.

“Seluruh peserta wajib mengisi google form kehadiran yang telah disiapkan panitia, waktunya mulai tanggal 24 sampai 28 November juga,” terangnya.

Menurut dia, pengisian google form itu untuk mengetahui jumlah peserta yang akan menghadiri Konferprov PWI Lampung.

Diketahui, hingga saat ini ada empat nama yang akan mencalonkan diri pada Konferprov mendatang: Sekretaris PWI Lampung HNizwar SE, Wakil Ketua PWI Bidang Pendidikan Wirahadikusumah SP, Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Juniardi SIp MH dan Ir Herman Batin Mangku, wartawan senior pengurus PWI.

Pos terkait