Aksi Maling Motor di Pabrik Bonvas Mojokerto Terekam CCTV, Pelaku Tak Butuh 1 Menit

  • Whatsapp

 gambar (Tangkapan layar)seorang pakai jaket hijau diduga pelku pencurian yang terekam cctv diarea parkir PT Bonvas Indo Sukses(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends,Mojokerto -Detik-detik aksi maling sepeda motor terekam Cctv,di dalam area parkir pabrik PT Bondvast Indo Sukses Jalan Mojosari-Pacet Km.51, Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Diketahui, peristiwa maling motor itu terjadi pada Senin (15/11/2021) siang.Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang pria berjalan sendirian memakai jaket berwarna hijau masuk ke area parkir sepeda motor karyawan pabrik tersebut.

Saat itu, situasi parkiran masih terdapat banyak karyawan,karena memasuki pergantian shif. Aksi pencurian itu begitu cepat. Kurang dari satu menit, pelaku berhasil menggondol sepeda motor Honda Genio nopol S 3185 NAH warna hitam.

Informasi yang dihimpun, motor tersebut milik Mochamad Dodik Sucahyono (23)salah satu karyawan OS dari salah PT yang Sub kontrak dengan PT Bonvas yang memproduksi Forniture,dan korban merupakan penduduk setempat yaitu warga Dusun Turi, Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto.

Dari kejadian tersebut,Korban telah melaporkan kejadian itu ke SPKT Polres Mojokerto pada keesokan harinya,Selasa (16/11/2021).

Disinyalir, pelaku pencurian merupakan karyawan pabrik Bondvast Indo Sukses dan tidak beraksi sendirian. Diduga pelaku lebih dari satu orang.

Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo membenarkan, memang ada pencurian di parkiran pabrik PT Bondvast Indo Sukses pada,Selasa (16/11).

“Benar, korban melaporkan kehilangan motor Honda Genio di parkiran pabrik di Desa Sampangagung, Kutorejo,” jelas Andaru, Jumat (19/11/2021).

Andaru menambahkan, saat ini aksi pencurian itu sedang dalam penyelidikan dan polisi memburu pelaku yang sudah diketahui identitasnya,yang terekam di kamera cctv.

“Petugas sudah mengantongi identitas pelaku dan saat ini kami memburunya. Semoga cepat diamankan,” tutupnya.

Pos terkait