Koran Pojok Kiri Raih Terbaik II Penghargaan Media Award 2021 Magetan

Media Award 2021 Pemkab Magetan.

Beritatrends, Magetan – Wartawan Media Pojok Kiri Biro kabupaten Magetan Lilik Abdi Kusuma meraih apresiasi penghargaan tertinggi kategori media cetak terbaik II dalam gelaran Media Award 2021 yang diselenggarakan oleh Pemkab Magetan melalui Dinas Kominfo Magetan.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Magetan Suprawoto dan Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusmiarti bersama forkopimda kepada para pemenang, Kamis (30/12/2021) di Pendapa Surya Graha, Magetan.

“Media award ini merupakan apresiasi bagi jurnalis yang bertugas di wilayah kabupaten Magetan,” ungkap Bupati Suprawoto.

Penerimaan hadiah kedua diwakili oleh wartawan Pojok Kiri Galih Wijaya

Ia mengatakan bahwa pers melaksanakan kegiatan jurnalistik, dan berperan sebagai media informasi yang memiliki fungsi pendidikan, hiburan, serta kontrol sosial. Sebagai media informasi, pers mempunyai tanggung jawab untuk menyebarluaskan informasi positif yang mendukung kemajuan masyarakat berdasarkan UU yang lahir di era reformasi, yakni UU Pers, UU Penyiaran dan UU Keterbukaan Informasi Publik.

“Media Award ini adalah pengontrol pers, selain lembaga profesi, Dewan Pers dan masyarakat. Semoga insan media bisa menjadi seorang jurnalis yang hebat. Media bekerja sesuai fungsinya dan pemerintah tetap pada relnya,” terangnya.

Lilik Abdi Kusuma Wartawan Pojok Kiri sebagai juara kedua katagori  Media cetak

Acara yang dikemas dalam Media Award 2021 ini diikuti oleh insan media cetak, media online, media elektronik dan fotografer jurnalistik serta admin media sosial di Kabupaten Magetan.

Adapun dewan juri lomba seorang praktisi Jurnalistik Dr. Ana Nadhya Abrar, M.E.S, dan Zainul Haq.

Kategori media cetak terbaik I diraih oleh Koran Memo, terbaik II Koran Pojok Kiri, Terbaik III Koran Lentera.

Kategori Media On Line, terbaik I Kompas, terbaik II Nussadaily, terbaik III Beritatrends.

Baca Juga  PJ Bupati Tulang Bawang Laksanakan Kegiatan Bupati Mengajar dan Ramah Tamah di Kecamatan Penawar Aji

Katagori Elektoni, terbaik I JTV, terbaik II RRI, terbaik III Sakti TV Dan fotografer jurnalistik terbaik diraih Radar Madiun.

 

Pos terkait