Kunjungan Kerja Danlanal Dumai ke Posal Sinaboi Kab. Rokan Hili

Beritatrends, Rohil – Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Kariady Bangun,S.E ,M.Tr.Hania,MM.si dampingi Ibu Ketua Jalasenastri Cab.4 KorcabI DJA I By,Flo Karyadi Bangun beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Posal Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir, Jum’at 01/12/2023,

Selain kunjungan kerja juga  bertujuan mempererat hubungan TNI AL dengan Masyarakat tempatan khusus nya di kecamatan  Sinaboi.

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Kariady Bangun,S.E. M.Tr. Hania MM.si dan rombongan tiba di kota sinaboi  PKL 07 : 24 Wib di sambut Camat Sinaboi Samsu  dan Ibu lurah beserta rombongan, juga pengalungan bunga kepada Kolonel Laut (P) Kariady Bangun dan Ibu ketua Jalasenastri Flo Karyadi Bangun.

Dalam kunjungan kerja tersebut, i Kolonel Laut (P) Kariady Bangun,S.E.M.Tr,Hania MM.si dan rombongan menuju ke Posal Sinaboi dan meninjau dermaga,
selanjut nya  berkunjung ke salah satu Kelenteng terbesar di Sinaboi,

Selain kunjungan kerja ke Posal sinboi, Kolonel Laut juga meninjau pelabuhan pelabuhan yang ada di srnaboi, sempat  beramah tamah ke pada masyarakat tempatan (Sinaboi)

Setelah istirahat sejenak, Kolonel
Laut (P) Kariady Bangun beserta rombongan akan  melanjutkan perjalanan ke tanah merah dan menuju ke Dumai.

Hadir dalam kkunjungan tersebut, Camat Sinaboi, Lurah Sinaboi, Danposal Sinaboi, Danpos airut Sinaboi, pengurus klenteng dan tokoh masyarakat Sinaboi.

Baca Juga  Wisata Sawa Binaan BUMN dan KSJ Ada Desa Sei Raja

Pos terkait