Kunjungi Stand Bazar Telur, Kang Giri : Mari Beli Telur Lokal Ponorogo

  • Whatsapp

Bupati Ponorogo, Sugiro sancoko ajak masyarakat beli telur lokal.

Beritatrends, Ponorogo –  Kang Giri sapaan akrab Sugiri Sancoko Bupati Ponorogo menyempatkan diri mengunjungi stand bazar telur segar yang digelar oleh Paguyuban Peternak Lokal Ponorogo mulai 4 – 7 Oktober di jalan Aloon-aloon Utara. Para pedagang mematok harga telur sebesar Rp 17.000,00/kg, Senin (04/10/2021)

Kang Giri mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu menyelamatkan telur peternak dengan gerakan beli telur lokal Ponorogo.

“Kami tahu bahwa harga telur di seluruh Indonesia jatuh dan saya tidak ingin telur di Ponorogo juga jatuh. Maka saya mengajak semua unsur masyarakat, ASN, Dandim dan Kapolres beserta jajaran untuk gotong royong menyelamatkan telur lokal Ponorogo,” ungkapnya.

“Saya menghimbau kepada para pedagang agar memaksimalkan serapan telur lokal Ponorogo,” lanjutnya.

Ketika ditanya mengenai kewajiban beli telur bagi ASN, Kang Giri menjawab,” Saya tidak berani mewajibkan karena ini salah kalau saya mewajibkan. Tapi saya mengetuk relung hati, ini jauh lebih dahsyat daripada mewajibkan,” pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa bazar ini terselenggara atas kerjasama antara Paguyuban Peternak Lokal Ponorogo dengan Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan, dan Peternakan Kabupaten Ponorogo

Pos terkait