Kunker Ke Kodim Ponorogo, Danrem 081/Dsj Tekankan TNI Netral Pada Pilkada Serentak Tahun 2024

Beritatrends, Ponorogo –Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Rama Pratama hari ini berkenan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kodim 0802/Ponorogo yang berlokasi di jalan Basuki Rahmat nomor 38 Kota Kabupaten Ponorogo, Senin (02/09/2024).

Danrem 081/Dsj yang juga didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 081 Ibu Dhina Rama Pratama serta para Kasi Korem tersebut disambut langsung oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono dan Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo Ibu Dina Soerjono serta Forkopimda Ponorogo dan anggota Kodim 0802/Ponorogo.

Sebelum menuju ruang transit, Danrem 081/Dsj beserta rombongan foto bersama Forkopimda Ponorogo dan seluruh pejabat Kodim 0802/Ponorogo bertempat di depan Kantor Makodim 0802/Ponorogo.

Pada Kunker hari ini Danrem 081/Dsj juga berkenan memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim 0802/Ponorogo serta Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo bertempat di Gedung Paraduta Makodim 0802/Ponorogo.

Kepada seluruh peserta pengarahan Danrem 081/Dsj diantaranya menyampaikan terkait program kerja yang sudah berjalan, sedang berjalan maupun yang akan dilaksanakan. Bahkan Danrem menekankan agar seluruh anggota termasuk Persit untuk terus berbuat yang terbaik serta senantiasa menjaga kesehatan guna mendukung suksesnya segala aktivitas kehidupan termasuk dalam pelaksanaan tugas pokok sebagai TNI.

Menghadapi tantangan ke depan yang semakin kompleks Danrem 081/Dsj juga menekankan kepada seluruh anggota termasuk para Babinsa Kodim 0802/Ponorogo yang merupakan ujung tombak satuan diharapkan untuk terus meningkatkan kemampuan, senantiasa waspada dengan segala perkembangan yang ada baik itu dalam kehidupan nyata maupun perkembangan melalui Medsos.

Selanjutnya yang tidak kalah penting terkait Pilkada Serentak tahun 2024, Danrem 081/Dsj menghimbau dan menekankan kepada seluruh prajurit Kodim 0802/Ponorogo agar menjaga integritas dan netralitasnya dalam proses Pilkada Serentak tersebut yang mana peran TNI dalam pengamanan Pilkada 2024 akan mengemban beberapa tugas penting.

Baca Juga  Musrenbang RKPD Riau 2024, Bupati Rohil Minta Perbaikan Infrastruktur Jalan

“ Tidak usah terlibat politik praktis, semua satu komando, tidak ada yang bisa dipengaruhi oleh pihak lain, saya yakin yang namanya Pilkada pasti dari tahun ke tahun ada saja gesekan, tolong semua netral, kalau ibu ibu ada plihan, silakan gunakan hak pilih dengan baik, “ tegas Danrem 081/Dsj.

Diakhir pengarahan Danrem 081/Dsj meberikan nasihat dan arahan penting baik itu terkait kesejahteraan prajurit, tentang cara cara bermedia social yang bijak, larangan judi online serta tips menjadikan keluarga yang bahagia dengan hidup sederhana maupun terkait penyiapan putra putri prajurit dalam menggapai sukses di masa depan.

Demikian diantaranya isi pengarahan Danrem 081/Dsj kepada anggota Kodim 0802/Ponorogo serta Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo yang semuanya sangat mudah dipahami dan dicerna serta bermanfaat guna menunjang suksesnya kehidupan sehari hari termasuk dalam pelaksanaan tugas pokok sebagai prajurit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *