Lagi-Lagi, Kapolres Sang Pejuang Dhuafa Kunjungi Rumah Kubangan, Diharapkan Agar Anak-Anak Harus Bersekolah

  • Whatsapp

AKBP Ikhwan Lubis SH.MH saat kunjungi rumah kubangan

Beritatrends, Batu Bara – Sejak tersiarnya Sebuah Rumah yang tidak layak huni (Rumah kubangan) milik Bapak Julfan (46) dan Ibu Juli (39) warga Jalan Jogja, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten. Batu Bara pada Dua hari yang lalu, (19/10/2021)

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang di kenal Sang pejuang Dhuafa Bersama Komunitas Sedekah Jum at ( Ksj ) dan para Pejabat Utama Polres Resort Batu bara beserta Kapolsek Labuhan Ruku AKP Sijabat SH. Juga personil Bhabinkamtibmas mengunjungi Kediaman Bapak Julfan dan keluarganya dalam kegiatan rutin Sedekah Jum at, (21/10/2021).

Dalam kegiatanya Kapolres Batu bara Ikhwan SH.MH. memberi semangat kepada keluarga Bapak Julfan (46) agar tetap tegar dalam menjalankan kehidupan.

Nantinya Ksj akan melakukan perehapan rumah milik Pak Julfan agar menjadi lebih baik dan layak untuk hunian dan tidak berteman dengan Kubangan lumpur seperti saat ini, hal itu ini di katakan pembina dan Pendiri Ksj pada kunjunganya (21/10 )

Tambah nya lagi, kita ketahui Bapak Julfan dan ibu Juli memiliki anak yang masih kecil dan masih bersekolah, ini sangat baik, untuk mempertahankan pendidikan anak mereka harus rela hidup dengan ke adaan seperti ini, patut kita apresiasi, namun kita orang tua harus juga menjaga kesehatan anak anak kita, dengan ke adaan linkungan yang kotor dan jorok ini tidak lah pantas untuk di lakukan.

“Semoga kedepan. Nanti keluarga ini akan menjadi lebih baik dengan mengambil hikma dari masalalu, saya harap kan anak anak tetap bersekolah agar bisa lebih baik di masa depan,”ungkap sang pejuang dhuafa

Sementara Keluarga Pak Julfan Tak kuasa menahan haru atas kedatangan Kapolres Pejuang Dhuafa dan Ksj, sembari mengatakan, saya sangat berterimakasi atas kedatangan Orang orang Baik ini, dan saya akan berusaha sekuat tenaga untuk menjalani hidup yang lebih baik.

“Saya akan berusaha agar anak-anak saya tetap sekolah, semoga seluruh amanah yang telah di berikan kepada saya berjalan denga baik dari ridho ALLAH SWT,”ungkapnya.

Pos terkait