Lama Tidak Di Perbaiki, Warga Gunung Sekar RT 02 RW 01 Dengan Swadaya Perbaiki Jalan

Warga secara swadaya gotong royong memperbaiki jalan Imam Ghazali Gang Baru II RT 02 RW 01 Kelurahan Gunung Sekar yang sudah lama rusak

Beritatrends, Sampang – Jalan Imam Ghazali Gang Baru II RT 02 RW 01 Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan Sampang belum ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten Sampang yang sudah lama rusak. Warga setempat memperbaiki dengan swadaya.

Warga secara gotong – royong bahu membahu memperbaiki jalan yang sudah rusak lama dengan semen tambal sulam di malam hari miskipun di bulan Ramadhan 1443 H, dengan tujuan pengendara motor ataupun mobil lebih nyaman melintas di jalan Imam Ghazali Gang Baru II. Sabtu malam (23/4/2022).

Saat di konfirmasi Kasnu, salah satu warga di jalan tersebut mengatakan ini atas kesepakatan dari Ketua RT dan warga RT 02 RW 01 Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan Sampang untuk memperbaiki jalan ini dengan swadaya yang sudah lama rusak, supaya pengendara yang melintas khususnya warga RT 02 ini nyaman.

” Warga secara swadaya memperbaiki jalan dan di kerjakan sesudah sholat tarawih,” terangnya kepada Beritatrends.

Lebih lanjut, Kasnu menuturkan jalan Imam Ghazali Gang Baru II ini bukan jalanya saja yang rusak melainkan saluran juga ada masalah dikala hujan, sehingga perlu perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang.

” Penyebab jalan Imam Ghazali Gang Baru II ini rusak kemungkinan dari saluran air yang tidak lancar dan meluap lama dikala hujan, sehingga jalan mengelupas,” tuturnya.

Berharap warga RT 02 RW 01 Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan Sampang ini kalau Pemkab Sampang ada proyek perbaikan di jalan Imam Ghazali Gang Baru II ini pertama saluran air yang di dahulukan dengan saluran air di tengah jalan dan yang ke dua, baru jalanya di perbaiki, ungkap Holis, warga setempat.

 

Pos terkait