Lawan Hoaks, Lingkar Indonesia Djoeang Dukung Program Pemerintahan Kampar

Beritatrends, Kampar – Sebanyak 100 orang dari Lingkar Indonesia Djoeang (LID) bersama 5 OKP melakukan aksi demo damai di lapangan merdeka urgensi untuk mendukung Pemerintah dalam memerangi dan melawan segala bentuk intimidasi, hokas, dan fitnah kepada Pemerintahan Kabupaten Kampar yang dipimpin oleh H. Catur Sugeng saat ini.

Koordinator LID, Miky Rinaldi Putera mengatakan, bahwa masyarakat harus mendukung dan mensupport kinerja dari Pemerintah terutama Pemerintah Kabupaten Kampar.

“Kami mendukung Pemerintahan Bpk Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto SH,MH dalam menjalankan roda pemerintahan. Dimana, selama ini sudah baik dan harus dipertahankan serta di tingkat kan lagi,” ucap Miky saat melakukan aksi damai dikantor Bupati Kampar tersebut.

Kemudian, LID juga meminta dan mendukung Kejari Kampar terus bekerja secara profesional dalam menjalankan tugas sesuai amanat Undang – Undang (UU,jangan ada kata keraguan dalam menjalankan undang-undang. Sambungnya


Selanjutnya, Miky juga mendukung penuh kinerja dari aparat Kepolisian Polres Kampar dalam membangun dan menciptakan situasi Kampar yang kondusif tanpa gaduh,serta penegakan hukum yang tegas.

“Selama ini kinerja Polres Kampar sudah sangat baik dan kami mengharap agar pak kapolres bisa meningkatkan kenyamanan kami masyarakat kampar disini,” tegasnya.

Jadi, LID siap untuk selalu bersinergi demi menjadikan kampar maju, unggul, tanpa mementingkan golongan dan kelompok katanya.

Dalam Aksi damai yang dilakukan LID dan 5 (Lima) OKP tersebut diwarnai dengan penyerahan dukungan kepada pemerintah dan penegak hukum serta membumbuhi tanda tangan di spanduk.

” Kami masih setia digaris rakyat tanpa melibatkan kepentingan apapun yang merusak/megintimidasi pemerintah dengan dalih alasan apapun. seyogyanya pemerintah juga tetap bekerja fokus tanpa mendengarkan kepentingan orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan bisa menimbulkan gaduh di Kabupaten kampar,”. Tegas Miky

Jadi Kami (LID) meminta, kepada semua pihak siapapun itu, untuk selalu memberikan kritik dan saran yang membangun. agar tercapai cita-cita kabupaten kampar ini yang maju dan unggul disemua bidang. Untuk menjadi kabupaten percontohan. baik ditingkat provinsi maupun nasional. Harapnya

Dari pantauan, Aksi damai dari Lingkar Indonesia Djoeang dan 5 (Lima) OKP di Lapangan Merdeka Kabupaten Kampar berjalan lancar dan mematuhi protokol kesehatan.

Pos terkait