Liga 3 Jatim, PSMP Menang Tipis 1-0 Dari Tim Tamu Persenga Nganjuk

Muh. Redzuan(18 Jersy Merah) pencetak gol kegawang Persenga Nganjuk

Beritatrends, Mojokerto – Kesebelasan Kebangaan Masyarakat Kabupaten Mojokerto PSMP memulai laga perdana pertandingan Liga 3 Group E Regional Jatim menjamu tamunya Persenga Nganjuk di Stadion Gajah Mada Mojosari Kabupaten Mojokerto ,Selasa(5/12/2023)

Sejak menit awal pertandingan dimulai anak asuh Lulut Kistono tampak kesulitan mengalirkan bola pendek dari kaki ke kaki ,Siswanto dkk hanya melakukan pasing long ball.

Sampai menit 40 babak pertama laskar Majapahit julukan PSMP sulit menembus pertahanan tim tamu Persenga Ngajuk, bukan karena rapatnya pertahanan tim tamu Persenga tapi umpan dari Gelandang PSMP sering nyangkut dikaki pemain Persenga karena jarak antar lini pemain PSMP terlalu jauh.Sampai babak pertama berakhir kedudukan tetap masih imbang 0-0.

Memasuki babak kedua Siswanto dkk mulai bisa bermain dari lini ke lini,dan bisa menciptakan beberapa peluang,tapi masih belum bisa mencipkan gol.Masuk menit ke 70 babak kedua Muh.Redzuan(18)berhasil merobek gawang Persenga melalui aksi individunya, Redzuan berhasil mengecoh 4 pemain Persenga di dalam kotak pinalti.

Pelatih Kepala PSMP Lulut Kistono,mengakan pada awak media bahwa memang anak asuhnya pada babak pertama kesulitan memainkan bola dari kaki ke kaki,pada pertandingan banyak yang Heng khususnya di ring tengga. Kistono juga menegaskan para punggawanya kesulitan karena strikernya tidak ada suport dari pemain gelandang.

“Anak anak terlalu jauh antara depan sama tenggah terjadinya gol tadi tidak jauh jauh sehingga bisa tercipta gol,”ucapnya.

Sementara Muh. Redzuan sang pahlawan yang berhasil merobek gawang Persenga sehingga PSMP mengamankan point 3,menuturkan kurangnya suport dari gelandang sehingga pemain depan kurang mendapatkan suplai bola ke kedepan. “gelandang kurang Suport jaraknya terlalu jauh ,tapi hasil alhamdulah tiga Point dipertandingan berikutnya kita akan perbaiki,”harapnya.

Baca Juga  Turnamen 3-DAN BMW Tulang Bawang Cup 2022

Pos terkait