Lomba Tari Kreasi Lokal Resmi Dibuka Pj. Bupati Landak

Pj. Bupati Landak Buka Lomba Tari Kreasi Lokal

 

Beritatrends, Landak –  Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan, SH. M.Hum membuka acara lomba tari kreasi yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak bertempat di kawasan Kampung Budaya GOR Patih Gumantar Ngabang.

 

Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan saat membuka lomba berpesan agar jangan hanya melihat acara ini sebatas kompetisi, karena pasti ada yang menang dan kalah. Tapi berusaha untuk menampilkan yang terbaik.

 

“Kita bersyukur kegiatan ini bisa terlaksana sebagai rangkaian Hardiknas dan Harkitnas tahun 2024, walau tarian lokal tapi dengan kecanggihan teknologi bisa kita branding untuk daerah kita melalui media sosial yang tak ada sekat lagi,” pesannya.

 

Dengan adanya lomba tari kreasi lokal lanjut Gutmen, guru-guru di sekolah tidak hanya memberikan pendidikan formal tapi juga memberikan pendidikan lokal wisdom.

 

“Untuk itu melalui tenaga pendidikan kita tak bosan dan lelah mendidikan pelajar tetang pentingnya budaya kita, saya harap tari lokal tetap eksis selain memeriahkan Hardiknas tapi juga menjadikan animo generasi muda untuk memahami nilai budaya Kabupaten Landak,” tutupnya Pj. Bupati.

 

 

Baca Juga  Kepala Desa Sukadadi Berikan Apresiasi Atas Bantuan Berkat Pemkab dan Baznas Pesawaran

Pos terkait