LPK-RI Landak Adukan Kinerja Pemerintah Terkait Kurang Sehatnya Investasi

Lembaga Perlindungan Konsumen Landak, adukan kinerja pemerintah terkait. Kurang sehat nya investasi

Beritatrends, Landak – Hari ini Senin (08/07/2024) di ruang komisi B DPRD Kabupaten Landak, komisi yang membidangi perkebunan, Evigo Jermia bersama team, dalam penyampaiannya Evigo selaku ketua DPC LSM LPK-RI berserta Eko menyampaikan banyak hal dan meminta DPRD, menanggapi asfirasi kami ini, Substansinya sudah kami persiapkan dengan rinci.

Ketua komisi B DPRD Kab Landak, Evi Yupenalis, serta anggotanya yaitu Muhidin dan Mina Dinata, yang membidangi perkebunan, menyambut baik kedatangan Ketua LPK
RI dan anggotanya.

EVI Jupenalis dalam menyikapi pengaduan masyarakat mengatakan, akan diagendakan, inikan keluhan masyarakat, sangat wajib untuk ditindaklanjuti.

Kita akan menjadwalkan pemanggilan kepada semua pihak terkait, baik itu Direktur perusahaan serta pemerintah.

“Kita memang berkewajiban memfasilitasi semua pihak yang berseteru. Menuntut keadilan dan meminta agar semua yang terlibat dalam kisruhnya tata kelola serta regulasi sahnya beroperasinya usaha investasi, harus memenuhi syarat, “kata Evigo Jupenalis.

Kalau ternyata ada dugaan regulasi yang di langgar, itu wajib di pertanggungjawabkan, karena hadirnya investor itu untuk kemakmuran masyarakat, pungkasnya.

Baca Juga  Mobil Tanki Pengangkut Air Milik PMI Karo Terbalik Kejurang

Pos terkait