Maksimalkan Akselerasi Vaksin Dosis II di 13 Kabupaten dan Kota, Kapolda Sumut : Buat strategi Out Off The Boxs

Beritatrends, Deli Serdang – Dalam rangka memaksimalkan vaksinasi dosis ll, Kapolda Sumut tinjau pelaksanaan vaksinasi di kabupaten Serdang Bedagai. Rabu (16/03/22)

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Polres Serdang Bedagai, peninjauan vaksinasi ini juga terhubung langsung dengan Wakapolri melalui zoom meeting yg turut di ikuti juga oleh Pejabat Utama Polda Sumut sebagai Perwira pengamat wilayah

Dalam arahannya Kapolda menyampaikan dalam waktu dekat kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan, harapannya vaksin dosis ll harus dimaksimalkan di 13 kabupaten dan kota yang belum mencapai target 70 persen, Irjen Panca juga meminta kepada seluruh jajaran agar membuat strategi out off the books untuk percepatan vaksinasi.

“Buat strategi out off the boxs, yang mampu menarik masyarakat agar mau di vaksin, berikan edukasi manfaat dari vaksinasi ini,” jelas Irjen Panca.

Berdasarkan Update data hingga kemarin total kasus aktif mulai berkurang 7,4% dari hari sebelumnya dan kesembuhan semakin meningkat. Maka dari itu vaksinasi dosis ll harus tetap ditingkatkan.

“Memasuki bulan suci ramadhan nantinya Aktifitas Masyarakat akan Mengalami peningkatan, saya harap vaksinasi kita sudah maksimal capaian targetnya,” ucap orang nomor satu di Polda Sumut.

Kapolda Sumut kembali menekankan untuk seluruh jajaran dan stakeholder terkait terus melaksanakan Percepatan Vaksinasi terutama pada target Lansia dan anak-anak.

Pos terkait