Masukan Dari Para Anggota Danrem 043/Gatam Kunjungi Kodim 0422/LB

Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/SWJ, Ny. Henni Ruslan Effendy

Beritatrends, Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/SWJ, Ny. Henni Ruslan Effendy beserta rombongan, melangsungkan Kunjungan Kerjanya Ke Kodim 0422/LB. Kelurahan Way Mengaku Kecamatan. Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat. Senin (3/4/2023).

Kehadiran Danrem 043/Gatam berserta rombongan langsung disambut dandim 0422/LB, Letkol Czi Anthon Wibowo, beserta Forkopimda dan seluruh Anggota Kodim 0422/LB.

Kunjungan Kerja Danrem ke Kodim 0422/LB, yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/SWJ, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana beserta istri, dan Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf I Gede Setiawan beserta istri, ini merupakan Kali Pertamanya mengunjungi Jajaran Kodim 0422/LB.

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam sangat Mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel dan persit Kodim 0422/LB, “ Ini kunjungan saya yang pertama di Makodim 0422/LB, kita harus selalu mensyukuri apa yang sudah kita dapatkan selama ini, dengan bersyukur niscaya akan bertambah nikmat kita, “

“ Berkenaan dengan kunjungan kerja saya, ada beberapa hal penting yang perlu disampaikan terkait dengan tugas pokok kita sebagai Prajurit TNI – AD, dalam rangka memberikan karya pengabdian terbaik kita kepada bangsa dan negara Republik Indonesia ini “,

“ Selain itu, saya juga ingin menyerap berbagai masukan dari para anggota sekalian, menyangkut berbagai permasalahan yang dihadapi, baik dalam konteks dinas maupun dalam kehidupan para prajurit sekalian, sehingga kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dalam membangun kesamaan persepsi sehingga tercipta keterpaduan dan sinkronisasi dalam penyelesaian tugas-tugas ke depan, “terang Danrem.

Baca Juga  Safari Ramadhan Polda Sumut, Curhat dong Pak Pol

Lebih lanjut Danrem menegaskan kepada anggota Kodim, berkenaan dengan pembinaan wilayah di Provinsi Lampung, Kodim 0422/LB yang mempunyai wilayah tugas cukup luas dengan membawahi dua Kabupaten, Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat.

“ Dengan melihat kondisi tersebut, tentunya prajurit mempunyai tugas yang sangat berat dan kompleks di lapangan, untuk itu prajurit Kodim 0422/LB dituntut memiliki disiplin dan profesionalitas yang tinggi, tetap jaga nama baik satuan serta junjung tinggi norma-norma Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, “pungkas danrem.

Pos terkait