Melancar Aliran Air : Kapolsek Bangko Turunkan 2 Unit Mesin Penyedot Air

Beritatrends, Rohil – Meningkatnya debit air yang berdampak terendamnya rumah Masyarakat , Polsek Bangko lakukan penyedotan di aliran air

Di jl pahlawan kel bagan kota kec. Bangko 09/10/2024

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Kasi humas Polres Ipda Edi purnomo SH saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan penyedotan aliran air yang dilakukan oleh polsek bangko tersebut.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek bangko Kompol I.M.T Sinurat SH MH bersama bhabinkamtibmas polsek bangko kegiatan penyedotan dilakukan menggunakan 2 ( dua) unit mesin mini striker milik polsek bangko yang biasa digunakan apabila terjadi kebakaran lahan dan hutan.

Kapolsek bangko saat dikonfirmasi dilapangan menjelaskan bahwa saat ini semua upaya dilakukan bahu membahu baik pemerintah dan masyarakat tak terkecuali juga polsek bangko ” kita menggunakan 2 ( dua ) unit mesin untuk melakukan penyedotan, mengingat tingginya debit air tinggi paling tidak mesin penyedot yang di gunakan dapat lebih melancar kan pembuangan arus air ke arah laut”

Apapun upaya diupayakan termasuk upaya penyedotan yg dilakukan polsek bangko,terlihat jelas upaya yang dilakukan tersebut membuat lancar arus air yang turun, selain itu kapolsek bangko juga melakukan pengaturan arus lalin di pertigaan jalan pahlawan jalan tugu tersebut.

Harapan kita Semoga debit air semakin menurun sehingga aktifitas di masyarakat dapat kembali normal seperti biasa ujar kapolsek bangko.

Baca Juga  Menteri AHY Ungkap 117,9 Juta Bidang Tanah Telah Terdaftar, Beri Nilai Tambah Ekonomi Rp6.721 Triliun Pada Peringatan HANTARU 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *