Menyambut Hari Raya Idul Adha, Polres Mojokerto distribusikan Hewan Kurban 12 Sapi dan 17 Kambing

Tambak seekor sapi untuk hewan Qurban diserakan oleh Kapolres Mojokerto untuk PCNU Kab.Mojokerto

Beritatrends,Mojokerto – Polres Mojokerto menyambut Hari Raya Idul Adha 1446 Hijriah dengan penuh semangat dan suka cita. Kebahagiaan ini diwujudkan dengan menyembelih dan mendistribusikan hewan kurban kepada Pondok Pesantren, Instansi terkait serta masyarakat Mojokerto untuk Berbagi kebahagiaan di Hari Raya yang mulia ini.

Pendistribusian Sebanyak 12 ekor sapi dan 17 ekor kambing hari ini Sabtu (15/6) dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto, AKBP Dr. Ihram Kustarto beserta Tim agar Hewan Kurban Sedekah dari Anggota Polres Mojokerto bisa segera sampai ke tempat tujuan.

Pendistribusian hewan kurban ini dilakukan kepada berbagai pihak, termasuk pondok pesantren, yayasan sosial, dan instansi terkait di wilayah Mojokerto. Kapolres Mojokerto AKBP Dr Ihram Kustarto Memberikan langsung seekor sapi kepada PCNU Kabupaten Mojokerto yang diterima Langsung oleh ketua PCNU KH. Adhim Alwy. Hal ini merupakan wujud kepedulian dan Rasa Berbagai Polres Mojokerto terhadap masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan.

“Berkurban merupakan salah satu bentuk ibadah yang mulia, dan kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di momen istimewa ini,” tutur AKBP Dr. Ihram Kustarto. “Semoga dengan pembagian hewan kurban ini, kita dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kepedulian sosial antar sesama.” Tuturnya.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Polres Mojokerto atas kepeduliannya.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan hewan kurban ini,” kata salah satu warga. “Ini merupakan berkah yang luar biasa bagi kami, terutama di moment Hari Raya Idul Adha ini dimana seluruh masyarakat harus merasa gembira. ” ujar Penerima Hewan kurban dari Polres Mojokerto yang tidak mau disebutkan namanya.

Baca Juga  PT Indah Subur Sawit, Bangun Tapak Pabrik di Desa Garu

Polres Mojokerto berencana akan melaksanakan Sholat Idul Adha Pada hari Senin (17/6) serta Menyembelih hewan kurban dimana daging kurban ini akan dibagikan kepada masyarakat sekitar. Polres Mojokerto berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk turut berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, khususnya di momen Hari Raya Idul Adha.

 

Pos terkait