Meriah, Wisuda Pos Paud Al – Hidayah Labuhan Sreseh Sampang

Beritatrends, Sampang – Kegiatan Wisuda lepas pisah Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Al – Hidayah Desa Labuhan Kecamatan Sreseh Kabupaten Sampang berlangsung meriah dan sukses.

Pantuan reporter Beritatrends sebanyak 24 anak Pos Paud Al Hidayah Desa Labuhan Sreseh di wisuda dengan berbagai tampilan yang memukau dan lucu di atas panggung membuat suasana menjadi bahagia wali murid.

Tampak hadir kepala Desa dan ibu PKK Desa Labuhan Kecamatan Sreseh beserta wali murid Pos Paud Al Hidayah. Acara wisuda bertempat di halaman sekolah Pos Paud Al Hidayah Desa Labuhan Sreseh.

Rieza Millatul Islamy kepala sekolah Pos Paud Al Hidayah dalam sambutannya mengatakan banyak terima kasih kepada Kades Labuhan yang telah mendukung dan membantu suksesnya acara wisuda dan kenaikan kelas serta wali murid yang mendukung terselenggaranya wisuda Pos Paud Al Hidayah.

” Sebanyak 24 anak Pos Paud Al Hidayah Desa Labuhan Sreseh yang lulus dan di wisuda hari ini dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu suksesnya acara ini,” ucapnya. Rabu (26/6/2024).

Rieza berharap kepada wali murid untuk anaknya yang sudah lulus melanjutkan ke Tamam Kanak – kanak (TK ) dan warga yang mempunyai anak usia dini atau umur 4-5 tahun untuk di masukkan ke sekolah Pos Paud Al Hidayah.

” Murid yang sudah lulus untuk melanjutkan ke TK dan warga yang mempunyai anak usia 4-5 tahun untuk di sekolahkan di Pos Paud Al Hidayah,” harapannya.

Terpisah, Jawahir Kepala Desa Labuhan Sreseh mengatakan Alhamdulillah acara wisuda dan kenaikan kelas Pos Paud Al Hidayah berlangsung sukses dan meriah. Pos Paud Al Hidayah ini adalah binaan TP PKK Desa Labuhan Kecamatan Sreseh.

Baca Juga  Gawat ! Polisi Temukan Lima Mayat Yang Disembunyikan Di Kampus Universitas Prima Medan ?

” Alhamdulillah acara wisuda dan kenaikan kelas Pos Paud Al Hidayah binaan TP PKK Desa Labuhan berlangsung sukses dan meriah semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi serta anak usia dini lebih banyak lagi yang bersekolah di Pos Paud Al Hidayah,” singkatnya.

Pos terkait