Abd Hamid Pimpin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sampang Masa Khidmat 2024 – 2028

Beritatrends, Sampang – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sampang melaksanakan Musyawarah Luar Biasa (Muscablub) dengan tema Membangun Solidaritas Kader dalam bingkai UUD 1945. Acara Muscablub bertempat di gedung Karta jalan Jamaludin Kecamatan Sampang Madura, Rabu (26/6/2024).

Secara Aklamasi Abd Hamid di pilih oleh semua PAC Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten. Dalam acara Muscablub dalam pemilihan ketua MPC Pemuda Pancasila dipandu oleh Adam Syarif pengurus MPW PP Jawa Timur.

Muscablub kali ini sekaligus pelantikan jajaran ketua MPC Pemuda Pancasila PC SAPMA Pemuda Pancasila sebagai ketua adalah Abd Rosid dan DPC Srikandi Pemuda Pancasila sebagai ketua Maria masa khidmat 2024-2028.

Acara Muscablub dihadiri oleh Zaiful Mukoddas Kabag kesra mewakili PJ Bupati Sampang, Agus Muslim Sekretaris Majelis Pimpinam Wilayah (MPW) PP Jawa Timur hadir saat Muscablub, perwakilan KNPI serta pemuda.

Zaiful Mukoddas saat memberikan sambutan meminta maaf karna PJ Bupati tidak bisa hadir karna ada kesibukan.

“Tapi PJ Bupati ikut mendukung kegiatan ini ” ucap Zaiful Mukoddas.

Sekretaris MPW PP Jatim dalam sambutannya mengatakan dan berharap MPC PP Sampang untuk menjaga kondusifitas wilayah. Diadakan Muscablub ini karena masa bakti ketua yang lalu sudah terlampaui sehingga, harus di adakan Muscablub ini.

“Karna PP ini bukan OKP,tapi ormas, semoga ketua terpilih nantinya bisa menjaga kondusifitas,” kata Agus Muslim.

Berharap perlu membenahi badan – badan yang ada di MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sampang sehingga kinerja bisa maksimal sesuai dengan peran dan fungsinya.

” Ketua terpilih perlu membenahi badan – badan yang ada di PP dan PAC untuk melakukan kegiatan lebih dinamis lagi ,” harapan Agus Muslim.

Baca Juga  Upacara Bendera di Lapangan Pondok Pesantren Baitul Qur'an Al Jahra

Abd Hamid ketua terpilih MPC Pemuda Pancasila masa bakti 2024 – 2028 menyampaikan terima kasih kepada semuanya dimana, sudah memberikan kepercayaan dan amanah kepada saya

” Terima kasih kepada semuanya dimana, sudah memberikan kepercayaan dan mengemban amanah ini,” tuturnya.

Abd Hamid berharap kedepannya MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sampang bisa lebih baik lagi dan selalu berkoordinasi, konsolidasi kepada semua pihak serta bisa membangun pemuda – pemuda Kabupaten Sampang yang lebih maju lagi dan berintegritas tinggi.

” Kedepannya MPC Pemuda Pancasila Sampang lebih baik lagi dan bisa membangun pemuda – pemuda Kabupaten Sampang lebih maju lagi dan berintegritas tinggi,” pungkasnya.

Pos terkait