Milad Ke-10 PT.BPRS Magetan

Istighosah Milad Ke-10 PT.BPRS Magetan, di Pendopo Surya Graha Magetan.

Beritatrends, Magetan – Selama 10 tahun sudah PT.BPRS Magetan (Perseroda) telah berkontribusi dan mewarnai berbagai hal-hal kepada Masyarakat, khusunya Magetan.

Hal menyenangkan mau pun tidak menyenangkan membuat PT.BPRS Magetan menjadi lebih matang, dan dapat meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat.

Selain itu, selama ini PT.BPRS juga telah memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan perekonomian di Kabupaten Magetan.

Menurut Direktur Utama (Dirut) PT. BPRS (Perseroda) Magetan Endah Kundarti, sebagai salah satu BUMD di Kabupaten Magetan, PT.BPRS tentu pihaknya memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat Magetan.

“Dengan kinerja yang baik, masyarakat akan terpuaskan dan penghargaan dapat didapatkan oleh PT.BPRS,” ucapnya, saat mengelar Istighosah dan milad ke-10 PT.BPRS Magetan, Jumat (24/6/2022).

Menurutnya, untuk mengikuti perkembangan jaman dengan merubah semuanya dengan sistem digitalisasi.

“Kita akan ikuti digitalisasi pelayanan, kalau tidak begitu kita akan tersingkir,” ujar Endah Kundarti.

Ia juga mengaku, dalam PT.BPRS telah diperbaiki dari ETI, sistem Website, dan marketing digitalnya.

“Tahun ini kita telah membuka 2 kantor baru. Saat ini PT.BPRS Magetan telah mempunyai 1 kantor pusat dan 5 kantor kas,” jelasnya.

Kantor kas PT.BPRS Magetan diantaranya di Kawedanan, Barat, MPP, Plaosan dan Panekan.

“Hampir 6-7 Ribu nasabah PT.BPRS tersebar di Wilayah Kabupaten Magetan,” ungkapnya.

Milad Ke-10 PT.BPRS Magetan di pendopo surya graha ditandai dengan istighosah dan memberikan penghargaan kepada UMKM Magetan, serta pemberian beasiswa sekolah.

Pos terkait