Mitra Kerja PT MRP Mengikuti Pelatihan Pemasangan PJDTS

Pelatihan Pemasangan PJDTS

Beritatrends, Pringsewu – Mitra kerja PT. Multi Rancabangun Prima mengikuti Bimtek dan pelatihan pemasangan lampu PJDTS, dan cara pembuatan laporan pekerjaan dengan berbasis aplikasi di Kediaman Dansub Intel Kodim Tanggamus Bapak Cahyo Samawi Kabupaten Pringsewu Lampung. Rabu, (13/10/2021).

Mitra MRP yang yang mengikuti program pelatihan dan bimtek Pemasangan PJDTS, berasal dari lima provinsi dan sebanyak130 mitra serta tamu undangan, kepala Desa dan Jajaran direksi PT. Multi Rancabangun Prima.

Direktur Utama PT Multi Rancabangun Prima M. Darsono saat dikonfirmasi oleh tim redaksi banten Exis melalui telfon seluler mengatakan, pelatihan dan bimbingan teknis yang dilakukan ini, merupakan pemberian arahan dan bimbingan kepada anggota mita MRP dalam program pemasangan lampu PJDTS mulai MC nol hingga selesai.

“Acara bimbingan teknis dan pelatihan ini kita lakukan, agar para mitra kita mitra PT. MRP betul-betul melakukan pekerjaan dengan benar mulai dari pemasangan MC Nol hingga selesai nya pekerjaan.” Jelasnya.

“Selain bimbingan dan pelatihan pemasangan PJDTS ini, kita memberikan penjelasan tentang cara membuat laporan pekerjaan dengan benar, kerna laporan pekerjaan nya kita lakukan dengan berbasis aplikasi, bukan Menggunakan manual.”Paparnya.

Direktur PT Multi Rancabangun Prima M Darsono menambahkan, dalam bimbingan dan pelatihan mitra MRP ini akan dilakukan selama satu hari dan di pandu langsung pemateri dari jajaran direksi MRP. “Kegiatan nya satu hari ini aja, dan pemateri langsung dari pihak MRP yang menguasi dalam bidang nya Direktur Tehnik bapak hendri.” Jelasnya.

Pos terkait