ASN Achievement Awards 2021, Bupati Suprawoto Terima Penghargaan Jer Basuki Mawa Beya Emas

  • Whatsapp

Bupati Magetan Suprawoto saat menerima penghargaan Lencana Tanda Kehormatan Jer Basuki Mawa Beya Emas dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (13/10/2021).

Beritatrends, Magetan – Bupati Magetan Suprawoto menerima penghargaan Lencana Tanda Kehormatan Jer Basuki Mawa Beya Emas dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, sebagai bentuk apresiasi kepada Bupati yang serius mengembangkan kompetensi ASN di daerahnya.

Sebanyak 4 Bupati/Wali Kota yang menerima tanda kehormatan tertinggi dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur adalah, Kabupaten Magetan, Wali Kota Surabaya, Kabupaten Sumenep dan Kabupaten Tuban di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (13/10/2021).

Penghargaan ini adalah yang pertama kali digelar Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-76 Provinsi Jawa Timur bertema “Jatim Bangkit”.

Sebagai rangkaian hari jadi itu digelar Aparatur Sipil Negara (ASN) Achievement Awards bagi Pemerintah Kabupaten/Kota se-Jawa Timur Tahun 2021.

Aparatur Sipil Negara (ASN) Achievement Awards bagi Pemerintah Kabupaten/Kota se-Jawa Timur Tahun 2021 digelar sebagai wujud peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang paripurna dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan inovasi dan kreatifitas serta kolaborasi yang dilakukan ASN di Pemerintah Daerah serta Penganggaran di APBD yang memadai untuk pengembangan ASN.

Bupati Suprawoto menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah berinovasi dan berkreasi meningkatkan kemampuan ASN di jajarannya.

“Sebenarnya saya hanya mewakili teman-teman OPD dan masyarakat Magetan. Ini sebenarnya prestasi teman-teman semua dan masyarakat Magetan,” terangnya.

Diharapkan, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan untuk terus berkarya dalam membangun Kabupaten Magetan tercinta.

“Pesan saya, mari terus berkarya untuk Magetan tercinta pengakuan itu akan datang dengan sendirinya, yakinlah,” tutur Bupati Suprawoto.

Pos terkait