Model Cilik Asal Sampang Mewakili Jawa Timur Dalam Grand Final Model’s Talent Indonesia 2023 Di Bali

Aisyah Ayudia Inara model cilik Model Cilik Asal Sampang Mewakili Jawa Timur Dalam Grand Final Model’s Talent Indonesia 2023 Di Bali

Beritatrends, Sampang – Aisyah Ayudia Inara model cilik kembali mengharumkan Kabupaten Sampang menoreh prestasi mendapatkan Golden tiket grand final Model’s Talent Indonesia 2023 tingkat Jawa Timur yang di selenggarakan di Mall Ciputra word Surabaya dan mewakili Jawa Timur dalam ajang grand final Model’s Talen di Bali pada bulan Juni mendatang.

Aisyah Ayudia Inara model cilik yang akrab di sapa Inara adalah putri dari desainer Bunda Inara jalan Pajudan Kelurahan Rongtengah Kecamatan Sampang. Inara saat ini masih duduk di bangku B, TK (Taman Kanak – kanak ) Al – Muawanah Kajuk jalan Pemuda Sampang dan
pendidikan fashion Sampang Model Management (SAMM).

Inara sudah beberapa kali menoreh prestasi di ajang model cilik tingkat regional Madura dan Jawa Timur dan kemarin (7/5) mengikuti lomba Model’s Talent Indonesia 2023 super show bertempat di Mall Ciputra word Surabaya mendapatkan Golden tiket grand final Model’s Talent Indonesia 2023 mewakili Jawa Timur dalam ajang tingkat nasional di Bali.

” Alhamdulillah Inara mendapatkan Golden tiket grand final Model’s Talent Indonesia 2023 mewakili Jawa Timur yang di selenggarakan di Bali pada bulan Juni mendatang,” tutur Bunda Inara, Senin (8/5/2023).

Lanjut Bunda Inara, mohon dukungannya dan doanya kepada masyarakat Sampang terutama kepada Pemerintah untuk memberikan sport kepada anak-anak Sampang yang berprestasi.

” Mohon dukungannya dan Doa semua pihak semoga di ajang model cilik tingkat Nasional di Bali nanti, Inara bisa menoreh berprestasi lagi dan mengharumkan Kabupaten Sampang,” pungkasnya.

Sekedar diketahui selain Inara ada model cilik asal Kabupaten Sampang yang mendapatkan tiket grand final Model’s Talent Indonesia 2023 di Bali yaitu Farda Maulidya PH yang akrab disapa Lidya Jadi, ada 2 anak model cilik asal Kabupaten Sampang mewakili Jawa Timur di Bali bulan Juni mendatang.

Baca Juga  Polsek Medan Baru Tembak Kedua Kaki Pelaku TO Spesialis Curat

Pos terkait