Polres Ponorogo Gelar Sertijab Kapolres Baru

Sertijab Kapolres Ponotogo yang baru 

Beritatrends, Ponorogo – Kepolisian Resort Ponorogo menggelar serah terima jabatan dari AKBP Catur Cahyono Wibowo, SIK. MH kepada AKBP Wimboko SIK, MSi di Mapolres setempat, Senen (8/5).

Dalam sertijab tersebut AKBP Wimboko Kapolres Ponorogo yang baru datang beserta isteri disambut Kapolres Ponorogo lama AKBP Catur C.Wibowo berserta dengan pengalungan bunga dan pedang pora serta kesenian reyog yang dimainkan oleh anggota Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo yang lama AKBP Catur C.Wibowo yang dimutasi dengan menjabat Waka Polresta Surakarta mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support selama menjabat menjadi Kapolres Ponorogo.

“Terima kasih atas dukungan dan kerjasama kepada seluruh anggota selama menjabat sebagai Kapolres Ponorogo. Selain itu memohon maaf atas segala sikap dan kata maupun perbuatan selama menjabat Kapolres Ponorogo. Dan kepada AKBP Wimboko selamat datang di Mapolres Ponorogo, “kata AKBP Catut C. Wbowo.

Sementara itu, Kapolres Ponorogo yang baru AKBP Wimboko menyampaikan. pihaknya memohon dukungan dan support serta kerjasama kepada seluruh anggota dalam mengemban jabatan Kapolres Ponorogo.

“Sebagai pejabat Kapolres Ponorogo yang baru, berharap dukungan, loyalitas dan supportnya dari seluruh anggota di lingkungan Polres Ponorogo. Dan kepada AKBP Catur C. Wibowo semoga sukses ditempat yang baru, “pungkasnya.

Baca Juga  Rutan Magetan Jalani Verlap Pembangunan ZI oleh TPM

Pos terkait