Mojosari Putra Tasyakuran Dan Launching Tim, Sambut Pertandingan Liga 3 Jatim

  • Whatsapp

Pemilik Club Mojosari Putra H.Ayub Busono Listiyawan ,SH.,berikan potongan tumpeng kepada Manager tim Farradiba Izza Mazidah pada acara launching tim(ft: susilo/beritatrends)

Beritatrends,Mojokerto-Manajemen Mojosari Putra resmi Launching dan meluncurkan jersey,25 pemain yang siap bertanding di Liga PSSI 3 Jawa Timur, acara Louncing Tim dan sekaligus tasyakuran bertempat dikediaman H.Ayub Busono Listiyawan,SH.,yang merupakan pemilik Mojosari Putra,Rabu(03/2021).

H.Ayub Busono menyampaikan,kepada semua pemain agar menujukan jati diri sebagai pemain Mojosari Putra,nantinya Mojosari Putra bisa membawa nama baik khususnya masyarakat Mojosari dan masyarakat Mojokerto Raya pada umumnya.

“Saya berharap mojosari putra ini bisa bermain ngeyel serta ngotot dikompetisi Liga 3 Jawa Timur dan bisa menang,”harapnya.

Acara launching Mojosari Putra itu diawali sambutan dari pemilik Club dan juga Muspika Kecamatan Mojosari yang di wakili Camat Mojosari H.Muhammad Ridwan,dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh pemilik Club Mojosari Putra Abah Ayub(panggilan akrab Politikus Partai Demokrat Kab.Mojokerto),yang selanjutnya potongan tumpeng tersebut diberikan kepada Manajer Mojosari Putra didampingi pelatih head coach Agus Supriyanto

Launching tim dan jersey Mojosari Putra pemilik Club yakin dan optimis kalau Tim kesayangan nya yang masuk menjadi juara group, yang terdiri dari Tim ;AC Majapahit, Bumi Wali FC, Ngawi FC dan Naga Mas Asri Tulungagung.Tim Mojosari FC ini, akan mampu bersaing dengan tim- tim yang ada di Jawa Timur ini.

Pemilik kesebelasan Mojosari Putra memberikan potongan tumpeng pertama kepada Manajer Mojosari FC Farradiba Izza Mazidah dan tumpeng kedua dipotong Camat Mojosari kemudian diberikan pada pelatih Agus Supriyanto.

Lebih lanjut H.Ayub menjelaskan bahwa skuat Tim Mojosari Putra materi pemainnya 50 % dari Mojokerto sendiri, dan 50% dari luar Mojokerto dengan pemain yang masih berusia masih muda -muda dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan pemain lokal putra asli Mojokerto.

” Kami sangat optimis dan yakin dengan materi pemain yang masih muda ini, nantinya akan mampu bersaing di kompetisi liga 3 Jatim ini, dan kami mohon doa dan restunya kepada masyarakat Mojokerto agar kami mampu berbuat yang terbaik untuk Mojokerto di Liga 3 PSSI Jatim ini.” tegasnya.

Pemilik Club Mojosari Putra H.Ayub Busono Listiyawan,SH., berpesan kepada manajer dan pelatih serta seluruh pemain, untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan terbaik ini, kerja sama yang baik ” Kita adalah satu Teamwork yang bekerja secara sistematis, terencana dan kerja keras untuk mewujudkan mimpi dan cita- cita kita bersama untuk bisa meraih kemenangan disetiap pertandingan di Liga 3 PSSI Jatim ini,” pungkas H.Ayub.

Sementara itu di Kompetisi Liga 3 PSSI Jatim ini, Tim Mojosari putra akan memulai pertandingan awalnya pada hari ,Kamis ( 04/ 11/ 2021) melawan Kesebelasan Naga Emas Asri Tulungagung di Kompetisi Liga 3 Jatim 2021 dengan aturan tanpa penonton.

Semua pertandingan penyisian group F ,Tim Mojosari Putra nantinya digelar di Stadion Gajah Mada Mojosari Kab.Mojokerto Jawa Timur.

Pos terkait